Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Perseteruan Cinta Segitiga Kiwil Berakhir Sudah

Kisruh rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandary berakhir sudah.

Editor: Sanusi
zoom-in Perseteruan Cinta Segitiga Kiwil Berakhir Sudah
WARTA KOTA/JEPRIMA
Pelawak Kiwil bersama istri tuanya, Rohimah dan istri mudanya Meggy saat konferensi pers terkait perselisihan rumah tangganya di Studio 10 Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015). Mereka memberikan penjelasan tentang perselisihan rumah tangga mereka. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kisruh rumah tangga komedian Kiwil dengan dua istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandary berakhir sudah. Kiwil dengan dua istrinya bicara di depan publik kalau mereka bertiga sudah berdamai.

"Saling minta maaf , takutnya masih emosi dan banyak ganjalan, jadi semua sudah diluruskan," tutur Kiwil saat dijumpai tabloidnova.com di gedung Trans TV, jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2015).

Perdamaian antara Kiwil dengan dua istrinya difasilitasi oleh seorang ustaz bernama Uyad. Ustaz itulah yang dijadikan tempat curhat masing-masing yang sedang bermasalah. Selama dua minggu, Kiwil mencurahkan segala keluh kesah rumah tangganya kepada sang ustaz. "Sudah dua minggu mediasinya. Bohong kalau dua istri ini enggak ada perselisihan, tinggal mas Kiwil yang bersikap," kata Ustaz Uyad.

Menurut sang ustaz,perseteruan antara istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari, dengan istri pertama Kiwil, Rohimah, juga sudah diakhiri dengan kata maaf. Hal itu dilakukan keduanya di hadapan ustaz sendiri. "Sama mbak Meggy dan mbak Rohimah semingguan kami berbicara. Mbak Meggy juga sudah minta maaf ke mbak Rohimah," ujar Ustaz Uyad.(Okki/TabloidNova)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas