Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bertengkar dengan Farhat Abbas, Akun Twitter Regina Diblokir

Sempat terlibat perseteruan sengit dengan Farhat Abbas di twitter, kini akun twitter milik Regina Andriane Saputri diblokir.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bertengkar dengan Farhat Abbas, Akun Twitter Regina Diblokir
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Farhat Abbas dan Regina saat menghadiri acara Insert Awards 2014 dengan tema Iconic di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014) malam. Farhat Abbas menghadiri acara tersebut karena dirinnya masuk pada kategori Celebrity We Love To Hate.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Sempat terlibat perseteruan sengit dengan Farhat Abbas di twitter, kini akun twitter milik Regina Andriane Saputri, istri Farhat Abbas, dengan nama akun @reginanews33 mendadak diblokir.

Ketika dikunjungi laman profil Twitter @reginanews33, secara mengejutkan muncul tulisan "The profile you are trying to view has been suspended. To return to your home timeline,".

Sejauh ini penyebab akun Regina diblokir sendiri masih menjadi pertanyaan. Pasalnya Regina yang sudah mulai mengumbar kemesraannya kembali pasca twitwar dirasa sudah tidak terlibat masalah yang serius kembali dengan Farhat.

Berdasarkan pengamatan Tribun sebelum akun miliknya diblokir, Regina begitu banyak meraih dukungan dari netizen ketika berseteru dengan Farhat yang sempat mengatai dirinya sebagai "perempuan gila".

Setelah ramai kabar Farhat Abbas dan Regina retak, tak lama kemudian Farhat Abbas justru kembali memamerkan kata-kata mesra untuk Regina dan kembali memasang foto mesranya seakan permasalahan yang sempat menggambarkan hubungan mereka retak tak pernah terjadi.

Dalam cuitannya di twitter Farhat Abbas menuliskan bahwa dirinya merasa gila tanpa Regina.

"Gue tanpa @reginanews33 gue gila, begitupula sebaliknya regina tanpa gue, regina gila," tulis Farhat sambil memasang foto mesranya.

BERITA TERKAIT

Sejatinya ada beberapa alasan mengapa akun Twitter diblokir, antara lain, memfollow/unfollow ratusan akun twitter dalam waktu singkat, memasukkan link yang sama dalam twit yang berbeda, melakukan SPAM, menulis yang mengandung SARA, terlalu banyak mention orang dalam waktu singkat. (abs)

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas