Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pedangdut Kristina: Untuk Orang yang Suka Jahil Enggak Usah Diladeni

Beberapa bulan yang lalu, penyanyi dangdut Kristina sempat jadi korban bully dari netizen

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Pedangdut Kristina: Untuk Orang yang Suka Jahil Enggak Usah Diladeni
TRIBUNNEWS.COM/ JEPRIMA
Kristina Iswandari 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa bulan yang lalu, penyanyi dangdut Kristina sempat jadi korban bully dari netizen. Sebab, salah satu foto dirinya berkulit putih tanpa make-up mendapatkan sindirian dari netizen.

Bahkan, dia sempat memposting foto dengan tulisan berisikan rasa kekecewaan dia terhadap orang-orang menghina wajahnya yang terlihat putih dan sedikit berminyak karena tanpa make-up.

Pengalaman itulah yang membuat pelantun 'Jatuh Bangun' ini lebih berhati-hati dalam menggunakan akun media sosial miliknya.

"Zaman sekarang harus hati-hati dan harus cerdas pake smartphone. Kita harus smart juga pakenya," tutur Kristina, ketika dijumpai usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

"Aku jujur dari dulu, aku punya handphone ngga tergoda untuk memberikan atau memposting kabar yang aneh-aneh. Apalagi zaman sekarang, banyak media sosial pake nama artis, tapi bukan dia," tambahnya.

Mantan istri Al Amin Nur Nasution itu juga mengungkapkan jika, akun facebook miliknya juga pernah dihack dan tidak bisa digunakan kembali. Sehingga, hal itu dapat membuat tindak penipuan semakin banyak dengan mengatasnamakan sejumlah artis.

BERITA TERKAIT

"Untuk orang yang jahil itu ngga usah diladenin. Misalnya di instagram, ada yang bikin akun untuk maki-maki orang. Tapi sebagai public figure, kita harus tetap berlaku baik. Intinya kita harus tetap hati-hati," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas