Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tak Sengaja Sebut Nama Amel Alvi, Mucikari RA Buru-buru Menutupi Identitas Artis AA

RA tak sengaja menyebutkan bahwa AA adalah Amel Alvi. Saat media meminta penegasan dari awak media, RA langsung menutupi identitas AA.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tak Sengaja Sebut Nama Amel Alvi, Mucikari RA Buru-buru Menutupi Identitas Artis AA
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka berinisial RA (memakai baju tahanan) ditunjukkan saat rilis di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2015). Polres Jakarta Selatan mengungkap prostitusi via medsos untuk kalangan kelas atas dengan tersangka RA sebagai mucikari dan saksi AA sebagai PSK, dengan tarif Rp 80 juta hingg Rp 200 juta. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis seksi yang juga berprofesi sebagai foto model, Amel Alvi , belakangan ini disebut-sebut sebagai artis yang diamankan oleh pihak kepolisian terkait bisnis prostitusi.

Beberapa hari lalu, polisi memang menyebutkan inisial AA yang diperiksa terkait kasus prostitusi.

Tersangka mucikari berinisial RA, yang menjajakan AA sebagai 'dagangannya' mengakui AA adalah Amel Alvi , wanita yang saat itu ikut diamankan oleh pihak kepolisian.

"Saya kenal inisial AA itu," ujar RA seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Saat ditemui di ruang Kanit I Krimum, Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015), RA memang secara tak sengaja menyebutkan bahwa AA adalah Amel Alvi.

Saat media meminta penegasan dari awak media, RA langsung menutupi identitas AA.

"Tanya yang bersangkutan saja. Saya tak tahu. Yang disebutkan tadi (AA) saya tak tahu," ucap RA terburu-buru. Namun, RA sendiri mengaku sempat memasarkan AA sebanyak satu kali ke beberapa kalangan klien.

BERITA TERKAIT

"Baru sekali (ditawarkan ke klien). (Profesi AA) artis, atau dari kalangan itu," jawab RA.

Soal perkenalan RA dengan AA sendiri, diakui dilakukan di sebuah klub malam di Jakarta. RA sendiri mengakui kalau AA adalah artis pendatang baru.

"(Kenal AA) Pertengahan tahun lalu di klub, di Jakarta. Ya, (artis) pendatang baru," ujar RA.

Bukan Saya

Artis Amel Alvi sepanjang Sabtu (9/5/2015) menjadi pemberitaan awak media, pasalnya dirinya dianggap ditangkap Polres Jakarta Selatan saat akan melayani tamu di hotel bintang 5 Jakarta Selatan.

Amel yang dihubungi via BBM membantah hal tersebut.

"Enggak, aku enggak ditangkap semalam. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak, semalam aku ada di apartemen," ucap Amel Alvi saat dihubungi Sabtu petang.

Halaman
12
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas