Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Direktur RCTI Pastikan Pihaknya Tidak Berlindung di Balik Angel Pieters

Director Programming & Production RCTI, Dini Putri pun angkat bicara soal komentar netizen menyebut RCTI ada dibalik klarifikasi Angel

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Direktur RCTI Pastikan Pihaknya Tidak Berlindung di Balik Angel Pieters
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film sekaligus penyanyi Angel Pieters saat konferensi pers perihal kemenangan kontroversial yang dia terima pada ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2015 beberapa hari lalu di Gedung Annex RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/5/2015). Sambil menangis, Angel mengatakan trauma dengan kejadian yang dialaminya ditambah para musisi senior darinya juga ikut buka suara dimedia sosial seolah menyudutkan kemenangannya dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa hari lalu, penyanyi Angel Pieters angkat bicara soal kemenangannya di ajang penghargaan Indonesia Movie Awards (IMA) 2015. Klarifikasi dari Angel pun rupanya kembali mendapatkan tanggapan dari Netizen.

Director Programming & Production RCTI, Dini Putri pun angkat bicara soal komentar netizen yang mengatakan pihak RCTI atau IMA berada dibalik klarifikasi Angel tersebut.

"Terus terang kami tidak terganggu dengan dunia sosmed (sosial media). Tapi setelah Angel Pieters presscon (Press Conference) seolah-olah berbicara atas nama RCTI," ucap Dini, dalam klarifikasinya di Gedung Annex, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2015).

"Saya pastikan dia berbicara tidak atas RCTI. RCTI tidak berlindung di balik Angel Pieters. Dia lahir dari idola cilik pada program RCTI," sambungnya.

Dini menjelaskan, jika Angel bukanlah penyanyi baru yang tiba-tiba muncul di belantikan musik Tanah Air. Dia juga mengatakan jika nominasi atasa nama Angel memang sudah ada sejak April lalu.

"Menurut kami itu tidak perlu diklarifikasi, tapi Indonesia kan sukanya gitu, kalau diramaikan makin senang. Di sini Angle Pieters ada dengan kode IMA_6. Dari kode ini keluar sms-sms ini," jelasnya sambil menunjukkan perolehan sms yang telah di print pihak RCTI.

BERITA TERKAIT

"Hasil perolehan semua polling sms di IMA diclose pukul 20.30 WIB, pada hari Senin (18/5/2015) sebelum IMA mulai. Saya akan bukan halaman bagian Soundtrack. Jumlah soundtrack Angle 1306, atau 70,63 persen," katanya memaparkan hasil perolehan Angel.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, usai Angel mengadakan klarifikasi soal kemenangannya di IMA 2015, dia mendapatkan berbagai tanggapan seperti dari Musisi Glenn Fredly lewat akun twitter-nya @GlennFredly.

"Woii @OfficialRCTI Pengecut kalian!! Kenapa artisnya yg harus konfirmasi &bjadi tameng buat klarifikasi #IMA2015," kicau Glenn, pada Kamis (21/5/2015).

"Kalian undang musisi hadir di #IMA2015 km datang menghormati undangan kalian, saat kotroversi terjadi kalian bungkam @OfficialRCTI !!," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas