Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sejak Dicerai Via SMS Katy Perry Tak Pernah Lagi Bicara dengan Russel Brand

Katy dan Russell menikah 2010 dalam sebuah upacara pernikahan yang eksotis di India. Pernikahan tersebut kandas di tengah jalan dua tahun kemudian.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Sejak Dicerai Via SMS Katy Perry Tak Pernah Lagi Bicara dengan Russel Brand
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Katy Perry mendendangkan lagu Unconditionally di depan microphone berbentuk bunga matahari. 

TRIBUNNEWS.COM - Perceraiannya dari Russell Brand masih meninggalkan luka yang mendalam di benak Katy Perry. Betapa tidak, Russell mengabari bahwa dirinya akan menceraikan pelantun "Roar" itu melalui pesan singkat. Sejak pesan pahit tersebut, Katy mengaku, tali silaturahmi di antara keduanya benar-benar putus.

"Russell tidak pernah lagi menghubungiku sejak mengirimkan sms tersebut," ujar Katy kepada Daily Telegraph, seperti dikutip Tribunnews,com dari USmagazine.com.

"Aku tidak mau mengungkit-ungkit hal itu lagi. Biarkan lagu ku yang menceritakannya," kata dia lagi.

Katy dan Russell menikah pada 2010 dalam sebuah upacara pernikahan yang eksotis di India. Namun pernikahan tersebut kandas di tengah jalan dua tahun kemudian saat Katy sedang sibuk-sibuknya menggelar tur dunianya.

Saat masih berstatus suami-istri, Katy dan Russell memiliki seekor kucing bernama Rusty yang namanya berasal dari perpaduan nama Russel dan Kate.

Walau sudah bercerai, Katy ternyata masih memelihara kucing tersebut.

"Tapi namanya sudah kuubah menjadi monkey," ujar Katy yang belum lama ini menggelar konser keduanya di Jakarta dalam rangkaian Prismatic World Tour.

Ia memang mengalami pengalaman pahit dalam urusan percintaan. Namun kegagalan tersebut tidak membuatnya kapok atau trauma untuk membina hubungan serius dengan sesorang.

"Tentu saja tidak (trauma). Aku tetap bersemangat untuk melalui evolusi di kehidupan ini. Aku tidak mau hidupku berakhir menyedihkan. Aku harus berevolusi dan terus berkarya," kata Katy.

Sejak bahtera rumah tangganya kandas, Katy sempat menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Yang paling marak diberitakan adalah hubungannya dengan John Mayer yang sering putus-sambung sejak 2012. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas