Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Evan Sanders Berguru Aksen India dengan Bintang Bolywood

Pemeran Ibel dalam film Dealova (2005) ini juga mengungkapkan bahwa ia tak mengalami kesulitan bahasa dalam berkomunikasi dengan Shaheer

Evan Sanders Berguru Aksen India dengan Bintang Bolywood
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung penyanyi Mellyana Goeslaw Hoed saat tampil bersama Evan Sanders pada acara Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (16/05/2013). Konser ini merupakan program dari Kompas TV yang menyajikan konser-konser spesial kepada seluruh pemirsa dirumah. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Artis peran Evan Sanders (33) mengatakan, dalam menjalani shooting di India untuk sinetron seri Cinta di Langit Taj Mahal, ia sempat terbawa berbicara dengan aksen India.

Menurut Evan, itu terjadi karena ia harus banyak mengobrol dengan artis peran India Shaheer Sheikh demi mendapatkan chemistry untuk main bareng dalam sinetron seri tersebut.

"Sempat kebawa aksen India gitu pas shooting di India, karena banyak ngobrol sama Shaheer. Saya nih kayak bunglon deh, jadi tiap kali ngobrol atau berada di suatu tempat dan banyak ngobrol dengan orang-orang yang punya aksen khas, saya sering kebawa dan ikut-ikut pakai aksen mereka," cerita Evan lalu tertawa dalam wawancara usai jumpa pers sinetron seri Cinta di Langit Taj Mahal, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, lanjut Evan, aksen India itu tidak dibawanya ke Tanah Air. "Begitu selesai shooting di sana dan kembali ke Jakarta, langsung deh aman, enggak kebawa aksen India lagi," ujarnya masih diikuti tawanya yang lebar.

Pemeran Ibel dalam film Dealova (2005) ini juga mengungkapkan bahwa ia tak mengalami kesulitan bahasa dalam berkomunikasi dengan Shaheer ketika menjalani shooting sinetron seri itu.

"Enggak terlalu kesulitan ya pas proses shooting-nya, karena kami kan sama-sama lancar dalam bahasa Inggris, jadi ya dibuat fun aja suasananya," tutur Evan.

Selain dengan Shaheer, dalam sinetron seri tersebut Evan juga main bareng Nabila Syakieb dan Vicky Burki dari Indonesia, Miller Khan dari Malaysia, dan Harshad Arora dari India.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas