Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Cara Ariel NOAH Mengajarkan Puasa Pada Anak

Vokalis Ariel "NOAH" mengaku tidak memberikan hadiah khusus untuk putrinya, Alleia Antha Irham (10) jika menjalankan puasa Ramadhan.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Cara Ariel NOAH Mengajarkan Puasa Pada Anak
Nazriel Irham alias Ariel Noah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Vokalis Ariel "NOAH" mengaku tidak memberikan hadiah khusus untuk putrinya, Alleia Antha Irham (10) jika menjalankan puasa Ramadhan.

"Kalau sejauh ini, kalau buat puasa, enggak pernah janjiin barang, enggak mau ngebiasain. Biar dia (Alleia) ngelakuin itu biar niatnya murni," ujar pria bernama lengkap Nazril Irham itu dalam wawancara di sela acara Berbuka Bersama Musica Studio, di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ariel juga mengaku bahwa ia mengenalkan dan mengajarkan sang putri untuk berpuasa sejak kecil. "Kalau Alleia itu dia sudah dari kelas berapa, dari beberapa tahun yang lalu sudah belajar puasa. Memang dari kecil banget karena liat aktivitas orangtuanya kan, jadi akhirnya belajarnya lebih dini," sambung pelantun "Katakan Dengan Indah" ini.

Ariel menilai tidak ada kesulitan berarti dalam mengajarkan Alleia untuk berpuasa. "Mungkin kerepotannya penjelasannya aja tentang puasa, karena kan yang bisa dicerna sama anak kecil sama orang dewasa beda, puasa buat apa segala macem. Milih-milih pengertiannya aja," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas