Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Suami Denada Belum Bicara Soal Perceraiannya Pada Emilia Contessa

Ibunda Denada, Emilia Contessa, menyayangkan sikap menantunya, Jerry Aurum, yang belum berani bicara kepadanya soal permasalahan rumah tangganya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Suami Denada Belum Bicara Soal Perceraiannya Pada Emilia Contessa
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pasangan Selebritis Denada dan Jerry Aurum saat berfoto seusai peluncuran bukunya yang berjudul Hampir Fotografi di Decorous, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibunda Denada, Emilia Contessa, menyayangkan sikap menantunya, Jerry Aurum, yang belum berani bicara kepadanya soal permasalahan rumah tangganya.

"Dulu Jerry (bicara) meminta Dena untuk menjadi istri, tapi Jerry belum pernah bicara sama saya untuk ini," tutur Emilia seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Sebaliknya, Denada sudah lebih terbuka kepada ibundanya sebelum memutuskan untuk menggugat cerai. Meski begitu, Emilia tak ingin menyalahkan menantunya.

"Saya enggak menyalahkan siapapun. Saya membuka jalan untuk berunding, enggak hanya Jerry, tapi keluarga. Tapi hasilnya Jerry adalah orang yang dewasa. Mau bagaimanapun, kalau anak ada masalah, anak butuh keluarga," tandasnya.

Okki/Tabloidnova.com

BERITA TERKAIT
Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas