Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Usai Terlempar dari Panggung, Sulle X Factor Ajak Anak-Istri Berdarmawisata

Ia mengaku telah mengambil banyak hikmah dari keikutsertaannya di X Factor Indonesia. Ia bersama keluarga dapat menerimanya dengan ikhlas.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Usai Terlempar dari Panggung, Sulle X Factor Ajak Anak-Istri Berdarmawisata
TRIBUNNEWS.COM/RAHMAR PATUTIE
Kontestan X Factor Indonesia sesion 2, Sulle Wijaya ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (19/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selepas dari X Factor Indonesia musm kedua, Sulle Wijaya akan mengajak istri dan anaknya bersantai jalan-jalan berkeliling kota.

"Saya akan mengajak istri dan anak saya jalan-jalan keliling kota pastinya, tapi lokasi yang enggak kena macet," kata Sulle kepada wartawan di RCTI, bilangan Kebon Jeruk, Jakarta. Barat, Jumat (10/7/2015).

"Saya akan bertemu sahabat dan teman saya yang selama ini mendukung. Saya akan datang ke Ibu dan Bapak saya," sambungnya.

Kini Sulle dapat melepaskan kerinduannya bersama sanak keluarga. Sebab, sejak masa audisi hingga babak Gala Show dirinya harus tinggal di karantina.

Ia mengaku telah mengambil banyak hikmah dari keikutsertaannya di X Factor Indonesia. Ia bersama keluarga dapat menerimanya dengan ikhlas.

"Saya bilang kepada istriku, kapanpun aku pulang kamu harus menerima, kamu enggak boleh marah. Jadi kapanpun aku pulang aku juga harus terima," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Sulle menambahkan, para kontestan yang tersisa layak melanjutkan perjuangan di ajang pencarian bakat bernyanyi itu.

Sebelumnya, Sulle Wijaya kontestan dari kategori overage membawakan lagu "Satu" karya Dewa 19 masuk dalam posisi bottom two atau dua terbawah bersama Aldy Saputra finalis dari kategori boys yang menyanyikan lagu milik Ungu yang berjudul "Andai Ku Tahu" karena belum mampu merengkuh cukup suara agar dapat terus melaju di kompetisi ini.

Mereka harus masuk ke fase Save Me Song, dengan harapan dapat menggenggam tiket untuk terus maju dan bersaing di panggung X Factor Indonesia. Dalam fase ini, kedua kontestan telah mempersiapkan mental mereka dan materi lagu yang akan dinyanyikan dengan matang.

Sulle tampil pertama dengan melantunkan lagu berjudul D’Yer Maker yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin. Fase ini dilanjutkan dengan penampilan dari Aldy dengan lagu berjudul Dreaming With A Broken Heart karya John Mayer.

Juri menentukan siapa yang berhak mendapatkan suara mereka. Sulle meraih dukungan dari Ahmad Dhani dan Rossa, sedangkan Aldy didukung oleh Afgan dan Bebi Romeo. Oleh karena itu, fase Deadlock dimulai untuk menentukan siapa yang aman dan siapa yang harus pulang malam itu berdasarkan jumlah suara masyarakat.

Pada akhirnya, perhitungan suara menyatakan Sulle sebagai kontestan yang harus pulang lebih awal dari panggung X Factor Indonesia 2015.

Sebanyak delapan peserta masih akan terus memperjuangkan posisi mereka di kompetisi itu, yakni Jebe & Patty, Ismi Riza, Ramli Nurhappi, Ajeng Astiani, Angela July, Aldy Saputra, Desy Natalia, serta Clarisa Dewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas