Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vitalia Shesya Beli Narkoba di Tempat Karoake di Jakarta Barat

Di tempat tersebut, diduga model majalah dewasa, Vitalia Shesya bersama dengan enam orang rekannya sedang melakukan pesta narkoba

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Vitalia Shesya Beli Narkoba di Tempat Karoake di Jakarta Barat
Warta Kota/Nur Ichsan
Vitalia Shesya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Aparat gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Pademangan mengamankan tujuh orang pemuda di sebuah kamar nomor 657 Hotel Mercure, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara pada Sabtu (11/7/2015) sekira pukul 15.30 WIB.

Di tempat tersebut, diduga model majalah dewasa, Vitalia Shesya bersama dengan enam orang rekannya sedang melakukan pesta narkoba. Ini merupakan tempat yang dipergunakan untuk beristirahat.

“Mercure tempat kedua setelah mereka mengadakan kegiatan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Komisaris Besar Polisi Susetio Cahyadi di Mapolsek Pademangan, Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Sebelumnya, tujuh orang pemuda tersebut, yaitu PF, DC, MF, YWSK, CK, SR, dan model majalah dewasa berinisial, AN atau diduga Vitalia Sesha, mengadakan acara karoke di daerah Jakarta Barat.

YWSK memanggil pelayan karoke bilang mau beli lalu seorang laki-laki yang diketahui bernama B masuk ke Room karoke lalu memesan narkotika jenis pil ekstasi dan daun ganja kering serta psikotropika jenis happy five dan ketamine. Kemudian, B keluar tidak lama kemudian datang membawa barang yang dipesan.

Kombes Pol Susetio Cahyadi mengaku sedang mengembangkan kasus tersebut. “Kami akan mendalami. Nanti kita sampaikan,” kata dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas