Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Putus dari Sean Penn, Charlize Theron Adopsi Anak Lagi

Aktris Charlize Theron menambah momongan lagi. Ia kembali mengadopsi, kali ini seorang bayi perempuan keturunan Amerika-Afrika bernama August.

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Putus dari Sean Penn, Charlize Theron Adopsi Anak Lagi
net
Charlize Theron 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Charlize Theron menambah momongan lagi. Ia kembali mengadopsi, kali ini seorang bayi perempuan keturunan Amerika-Afrika bernama August.

Ini adalah buah hati angkatnya yang kedua. Sebelumnya, pemenang Oscar itu sudah menjadi ibu dari Jackson (3), anak laki-laki, keturunan Amerika-Afrika juga, yang diadopsinya 2012 silam.

Menimang momongan putri dengan cara mengadopsi memang sudah Charlize dambakan sejak lama.  

Dalam sebuah kesempatan, aktris kelahiran Afrika Selatan itu sempat mengungkapkan keinginannya tersebut.

"Ayo ajak saya ke panti asuhan supaya saya bisa mengadopsi seorang bayi perempuan," ujar Charlize seperti dikabarkan Daily Mail.

Impian tersebut akhirnya terwujud setelah enam bulan belakangan memproses permohonan pengadopsian kepada agensi adopsi di Amerika Serikat. Demikian situs gosip TMZ mengabarkan, Sabtu (1/8/2015).

Proses pengadopsiannya berjalan mulus, tidak selama saat hendak mengadopsi Jackson tiga tahun lalu yang prosesnya berlangsung hingga dua tahun.

"Butuh waktu dua tahun untuk menunggu kehadiran Jackson. Rasanya, sungguh sepadan. Aku sangat senang, sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata," kata Charlize di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres beberapa tahun lalu.

Kehadiran August seperti menjadi kado ulang tahun yang spesial bagi bintang Mad Max itu. Charlize akan genap berusia 40 tahun pada 7 Agustus mendatang.

Tidak hanya itu, August juga menjadi obat pelipur lara tersediri bagi sang bintang pascaperpisahannya dari sang tunangan, aktor Sean Penn, dua bulan lalu.

Meski sudah tidak berstatus sepasang kekasih lagi, keduanya masih sering bertemu karena terlibat dalam sebuah proyek film. Belum lama ini, Charlize dan Sean berada di Afrika Selatan untuk merampungkan pengambilan gambar film terbaru mereka. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas