Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheryl Sheinafia Berguru Main Gitar dari Satpam

Ia mengaku, alat musik gitar yang ia kuasai saat ini, berkat bantuan seorang satpam yang menjaga area di sekitar rumahnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Sheryl Sheinafia Berguru Main Gitar dari Satpam
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Penyanyi sekaligus presenter, Sheryl Sheinafia ketika ditemui pada acara New Garnier Pure Aktive Bangun Kepercayaan Diri , di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (3/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak hanya mampu menguasai vokal, Penyanyi pendatang baru Sheryl Sheinafia juga mampu menguasai beberapa alat musik seperti piano dan gitar.

Ia mengaku, alat musik gitar yang ia kuasai saat ini, berkat bantuan seorang satpam yang menjaga area di sekitar rumahnya.

"Belajar pertama kali dari satpamku Mas Witnyo. Tapi sekarang satpamnya sudah jadi supir taksi," ucap Sheryl, ketika ditemui pada acara 'New Garnier Pure Aktive Bangun Kepercayaan Diri', di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Dara kelahiran 4 Desember 1994 ini mengaku, pada saat itu dirinya termotivasi saat melihat sebuah video game. Ia pun akhirnya tertarik untuk mendalami alat musik gitar.

Sheryl juga sempat menyesali kepindahan satpam tersebut yang saat ini beralih menjadi sopir taksi. "Padahal kita lagi sama-sama belajar, Mas Witnyo baru dapat gitar, kebetulan aku lagi jalan-jalan di luar (rumah), aku samperin 'Mas belajarin aku (main gitar)'," ceritanya sambil mengenak sosok satpam tersebut.

Pembawa acara musik 'Breakout' ini telah mulai terbiasa memainkan alat musik gitar akustik. Bahkan, pada berapa aksi panggungnya, ia tidak hanya bernyanyi, tapi juga memainkan gitar.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas