Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Judika Bakal Menyanyikan 'Indonesia Raya' di Panggung Konser Bon Jovi

Judika Sihotang akan bernyanyi di atas panggung tempat Bon Jovi tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Judika Bakal Menyanyikan 'Indonesia Raya' di Panggung Konser Bon Jovi
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Judika Nalon Abadi Sihotang (Judika) berpose di sela-sela menghadiri konferensi pers drama musikal Gondang Kemerdekaan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2015). Judika ikut terlibat dalam pementasan drama musikal Gondang Kemerdekaan yang akan berlangsung pada 22-23 Agustus 2015 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBINNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi solo, Judika Nalon Abadi Sihotang akan bernyanyi di atas panggung tempat Bon Jovi tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Menurut pihak promotor, Judika akan tampil membawakan lagu 'Indonesia Raya' sebelum Bon Jovi tampil cadas di atas panggung megah SUGBK, Senayan.

"Penyanyi Judika akan menyanyika lagu 'Indonesia Raya' sebelum konser dimulai," kata Managing Director Live Nation Indonesia, Kimberley Fraser, saat jumpa pers-nya di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Kimberley juga menambahkan, Judika hanya akan menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dan tidak akan berkolaborasi dengan Bon Jovi.

"Kita antusias Judika menyanyikan Indonesia Raya. Tapi sampai saat ini belum tahu akan ada kolaborasi dengan artis lokal atau tidak," lanjutnya.

Sementara itu, untuk musisi yang tampil pembuka selain Judika, pihak promotor menyebutkan Sam Tsui akan tampil sebelum band rock asal Amerika itu tampil di atas panggung.

BERITA TERKAIT

"Kita sangat antusias, opening act dilalukan Sam Tsui. Dia itu penyanyi yang tenar lewat cover lagu di youtube. Kita sangat antusias sambut Sam Tsui," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas