Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tiga Mahasiswi Ini Rela Tempuh Perjalanan Jauh demi Nyanyi Bareng Bon Jovi

Mahasiswi Universitas Maranatha ini memang sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk menonton konser ini.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Tiga Mahasiswi Ini Rela Tempuh Perjalanan Jauh demi Nyanyi Bareng Bon Jovi
Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sejumlah penonton konser Bon Jovi Live di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah mulai memadati lokasi. Mereka sudah masuk ke kompleks SUGBK, bahkan beberapa sudah mengantri di depan pintu masuk.

Beragam penonton dari berbagai usia dan latar belakang memenuhi lokasi ini. Meski didominasi penonton usia 40 tahun ke atas, beberapa remaja juga tampak bergerombol di lokasi.

Ocha (22), Renatha (22), dan Anya (22) satu iantarnya puluhan remaja yang datang. Ketiganya datang langsung dari Bandung, Jawa Barat menggunakan kereta sejak pukul 08.30.

Mahasiswi Universitas Maranatha ini memang sudah jauh-jauh hari merencanakan untuk menonton konser ini.

"Iya kami emang rencanain pas tau mereka mau konser di Jakarta. Makanya pas banget jumat ini lagi libur kuliah, jadi naik kereta pagi tadi," ujar Ocha mewakili teman-temannya di lokasi, Jumat (11/9/2015).

Mereka membeli tiket kelas tribun atas, sementara untuk tinggal selama di Jakarta mereka menyewa hotel hingga esok hari. Menurut ketiganya, sudah menyukai Bon Jovi sejak kecil.

"Ya kalau dengerin sih udah dari kecil ya. Cuma bener-bener suka pas kuliah, soalnya lagunya bagus-bagus, dan ada yang mellow," kata Ocha.

BERITA TERKAIT

Ketiganya memiliki playlist yang berbeda-beda untuk ditunggu. Ocha menunggu lagu its my live, Renatha menunggu Never Say Goobye, serta Anya Always.(Wahyu Tri Laksono)

Tags:
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas