Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ivan Gunawan: Rossa Sudah di Hati Saya

Pernah menjadi sepasang kekasih, membuat desainer ternama Ivan Gunawan tidak terlalu lama untuk menyesuaikan busana yang akan digunakan Rossa.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ivan Gunawan: Rossa Sudah di Hati Saya
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Penyanyi Rossa bersama desainer, dan pihak penyelengara Fashion Show Concert, ketika ditemui saat jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernah menjadi sepasang kekasih, membuat desainer ternama Ivan Gunawan tidak terlalu lama untuk menyesuaikan busana yang akan digunakan Rossa.

Ivan mengaku, sudah memahami model busana seperti apa yang pantas untuk mantan kekasihnya gunakan pada saat tampil di atas panggung.

"Sudah ngga perlu lagi penyesuaian, karena dia sudah di hati saya. Cuma dibanding Rossa dulu kan bisa pake kemben atau tank top, kalau sekarang kan ngga," ucap Ivan, ketika ditemui saat jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/9/2015).

"Bagaimana saya bikin look-nya tetap enak, tinggi, langsing dan Cantik. Walaupun aku bikin simpel, tapi kita di sini seru satukan beberapa style," lanjutnya.

Busana yang Ivan rancang tersebut nantinya akan digunakan Rossa untuk tampil dalam acara 'Fashion Show Concert' pada 25 September mendatang, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Pada acara yang sekaligus merupakan rangkaian ulang tahun Lippo Mall Kemang itu, Rossa akan bernyanyi selama kurang lebih satu jam dengan diiringi belasan model yang memperagakan busana Ivan dan Tri Handoko.

BERITA TERKAIT

Rossa mengakui, saat berkolaborasi dengan Ivan tidak terlalu sulit untuk menyesuaikan. Sedangkan dengan desainer Tri Handoko ia butuh penyesuaian agar sesuai konsep acara.

"Sejujurnya aku sama mas Tri ngga pernah ngobrol banyak. Bukan kaya aku sama Ivan. Tapi aku pengagum karya mas Tri. Jadi harus ada sesuai chemistry good feel ketika pilih desainer. Kalau sama Ivan sudah pake feel, dan frekuensinya sama," kata Rossa seraya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas