Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aktor Korea Selatan Joo Won akan Datang ke Jakarta Bulan Depan

Joo Won datang ke Jakarta ditemani oleh Park Hye Soo yang berperan sebagai adiknya di drama The Gang Doctor

Penulis: Dewi Pratiwi
zoom-in Aktor Korea Selatan Joo Won akan Datang ke Jakarta Bulan Depan
ist
Joo Won dan Park Hye Soo 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Suasana di Lotte Shopping Avenue bulan depan bakal meriah. Aktor papan atas Joo Won yang saat ini tengah membintangi drama Yong Pal (The Gang Doctor) akan hadir menemui penggemarnya di Indonesia.

Melalui rilis yang diterima redaksi Tribunnews.com, Joo Won datang ke Jakarta ditemani oleh Park Hye Soo yang berperan sebagai adiknya di drama Yong Pal.

Kedua selebriti ini akan mengadakan Meet and Greet yang dibuka untuk umum pada tanggal 9 Oktober 2015 pukul 19.15 di Main Atrium Lotte Shoppping Avenue.

Kehadiran Joo Won di Jakarta tidak lepas dari daya pikatnya yang dinilai sebagai salah satu dari 4 Raja Hallyu di Korea Selatan bersama Lee Min Ho, Lee Jong Suk, dan Kim Soo Hyun.

Kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian penonton Korea dan seluruh Asia menjadi kekuatannya untuk mencapai puncak ketenarannya.

Serial dramanya telah mencapai rekor tinggi menurut rating di Korea dan juga merupakan drama prime time dengan rating tertinggi tahun 2015 di televisi berbayar.

Sementara itu, Park Hye Soo yang memulai debut aktingnya lewat drama, juga melakukan kunjungannya yang pertama ke Indonesia.

BERITA TERKAIT

Namun, Park Hye Soo sudah tidak asing lagi di dunia hiburan, ia merupakan kontestan dari K-Pop Star 4, singing-reality competition di Korea Selatan.

Pada acara fan meeting nanti, Park Hye Soo akan menampilkan “Even if I Live Just One Day”, salah satu original soundtrack dari drama The Gang Doctor.

Sedangkan Joo Won akan memberikan sesi tanda tangan, melakukan photo bersama dan berinteraksi bersama penggemar yang beruntung dan subscribers ONE di atas panggung.

Detail acara “A Date with Joo Won
- Tanggal: Jumat, 9 Oktober 2015
- Waktu: 19.15
- Tempat: Lotte Shopping Avenue (Main Atrium)
- Harga tiket: Gratis, terbuka untuk umum

Sumber: Motor Plus
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas