Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Lea Simanjuntak Go International Lewat Album Berisi 10 Lagu Natal Berbahasa Inggris

Lea Simanjuntak mencoba go international lewat album berisi 10 tembang Natal berbahasa Inggris.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Lea Simanjuntak Go International Lewat Album Berisi 10 Lagu Natal Berbahasa Inggris
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aksi panggung Lea Simanjuntak saat tampil pada acara konser musik Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2012) malam. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Lea Simanjuntak saat ini tengah mempersiapkan album teranyarnya khusus untuk hari Natal.

Ia mengaku, album yang berisikan 10 lagu tersebut, sengaja dibuat dalam bahasa Inggris.

Menurutnya, lagu dalam bahasa Inggris tersebut bertujuan agar album yang disutradarai Badai 'Kerispatih' ini bisa tembus di pasar Internasional.

"Semua lagu full English, karena aku ingin jualannya ngga cuma di Indonesia, tapi di luar negeri juga," ucap Lea kepada Tribunnews.com, ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015).

Wanita berusia 36 tahun ini menambahkan, dirinya juga sengaja memilih mengeluarkan album Natal terlebih dahulu dibandingkan album pop untuk umum.

"Sebenarnya sudah ada rencana bikin album pop, cuma album Christmast ini sekaligus untuk mengisi kerinduan aku. Terus kebetulan juga Badai mau kontribusi untuk mensukseskan album ini," katanya.

BERITA TERKAIT

Lea menuturkan, album yang rencananya akan dirilis pada bulan November mendatang ini, berisikan 10 lagu yang satu di antaranya merupakan ciptaan dia sendiri.

"Ada 10 lagu. 9 lagu yang didaur ulang pada lagu yang pernah hits untuk perayaan natal. Selain itu, lagu kesepuluh, lagu ciptaan aku sendiri judulnya 'The Happy Song'. Di mana lagu ini bukan hanya untuk natal, tapi bisa di dengar saat momen lain," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas