Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hiara Cleopatra Sedih Dipanggil Syahrini KW

"Senang juga berarti saya sukses berperan. Cuma berimbas ke kehidupan sehari-hari. Orang lebih tahu saya sebagai Syahrini KW," tutur ibu anak satu ini

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Hiara Cleopatra Sedih Dipanggil Syahrini KW
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Hiara Cleopatra memamerkan baju emasnya usai mengadakan konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi dan bintang sinetron Hiara Cleopatra (27) yang berperan sebagai Syahrini KW dalam sinetron Emak Ijah Pengin ke Mekah, menekankan bahwa dirinya tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan sang pelantun "Sesuatu".

"Saya sangat sedih masyarakat panggil saya 'Hai Syahrini KW'.

Enggak mau dong sandang gelar orang lain. Karena kalau misalnya mengekor terus, saya tidak akan jadi apa-apa. Paling 'buntut' aja," kata Hiara dalam jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/10/2015).

Ia mengatakan, sebenarnya dirinya sudah mulai masuk ke industri hiburan sejak 2014 lalu dengan namanya sendiri Hiara Cleopatra.

Namun, ketika dirinya bermain dalam sinetron yang mengharuskannya berperan seperti vokalis Syahrini, dari situlah predikat KW atau palsu disematkan kepadanya.

"Senang juga berarti saya sukses berperan. Cuma berimbas ke kehidupan sehari-hari. Orang lebih tahu saya sebagai Syahrini KW," tutur ibu anak satu ini.

Karena itu, Hiara yang mengaku bersuami seorang juragan emas, memutuskan membuat karya berbeda untuk melepas citranya sebagai pengekor Syahrini.

BERITA TERKAIT

"Saya sering di-bully lho. Dibanding-bandingkan sama yang lain. Jadi pakai nama asli lebih bangga.

Kalau jadi Syahrini KW kan peran. Tapi nama saya Hiara Cleopatra," tutur dia.(*)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas