Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Medsos Masih Heboh! Shaheer Diusir Fans Ayu Ting Ting

Mereka tak terima jika Ayu disakiti oleh Shaheer. Beberapa fans fanatik mengkritik Shaheer yang terkesan membisu soal masalahnya dengan Ayu.

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Medsos Masih Heboh! Shaheer Diusir Fans Ayu Ting Ting
instagram
Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh akhir-akhir ini digosipkan memiliki hubungan dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. 

TRIBUNNEWS.COM - Ayu Ting Ting sudah mengungkap soal perpisahannya dengan Shaheer Sheikh.

Menanggapi kabar duka tersebut, fans pun ikutan meradang.

Mereka tak terima jika Ayu disakiti oleh Shaheer. Beberapa fans fanatik mengkritik Shaheer yang terkesan membisu soal masalahnya dengan Ayu.

Fans itu mengusir Shaheer ke India.

"@shaheernawaz tolong cepat proses kepulangan anda ke india. Anda sudah mendapatkan mobil mewah, popularitas, rumah mewah.. jadi silahkan cepat angkat kaki dari negara kami," kata dianaw92.

"Lki2 ini g mlu bnget y m brewok&tbuh kekarny?Allah mncipkan u dg sgla kelebihn yg u miliki ini bkn utk mmpermainkan wnta&berbuat sesuka hti u tnpa rsa dosa,tntu sja u mnerima keputusn ayu dg hti lapang krna emg u lki2 g pnya hti,buat p wjah gnteng tpi g pnya hti,lki2 muslim berasal dri negara mnapun hrusny dy bs mghormati wnta aplgi wnta itu jg seorg ibu spt ayu," kata netter ayshaiis.

Meski begitu, fans Shaheer justru meminta penggemar Ayu agar tidak lebay.

BERITA REKOMENDASI

"Jadi penggemar kok banya cingcong putus yaudh tandanya gak jodoh! knp pd sok sedih gitu sih alayy!! diambil sisi positifny ajah doain ajah idolamu si ayu itu bahagia. jng trlalu menghayal deh sm shaheer .. sok cantik gak menarik. yg jlz gw bahagia berita ini sorry brow," kata nona_ncj.

Sementara itu, fans lainnya meminta agar Ayu tetap tabah menghadapi masalah percintaannya.

"Pas lagi pacaran di bully. Putus juga di bully,, sabar ya buat neng @ayutingting92 smoga dpt laki2 yg lebih baik lgi kelak ntah dengn siapa tu laki2nya,,,ambil gihh si pinokionya biar ga pda ribut trus," kata seorang fans seperti ditulis wowkeren.

Bukan Imam

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengakui hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheik telah kandas di tengah jalan.

Namun, ia membantah jika putusnya hubungan mereka lantaran Ayu tidak mau di bawa ke negara asal Shaheer yakni India.

"Eh jangan ngaco. Jangan ngarang-ngarang. Nggak kayak gitu," tegas Ayu saat dihubungi Irfan Hakim dalam acara talkshow 'Ada-ada Aja', Jumat (2/10).

Menurut pelantun 'Sambalado' ini, putusnya hubungan asmara mereka, karena Ayu sudah merasa Shaheer bukanlah pria yang tepat untuk menjadi imam bagi dia dan anaknya Bilqis.

"Ini udah keputusan Ayu yang bener dan tepat. Ya dia baik sama Ayu, cuma Ayu pengen cari yang terbaik, yang tulus yang jujur, dan apa adanya. Jadi imam yang baik buat ayu dan anak ayu. Karena ayu udah nggak mau main-main," katanya.

Ibu satu anak ini berharap agar dirinya nanti bisa mendapatkan pria yang lebih baik dari pasangan dia sebelumnya.

"Ayu yang putusin. Karena kalau jodoh ngga ke mana. Ayu cuma minta berdoa jangan sampai mengalami kegagalan lagi," tandasnya.(*)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas