Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dewi Sandra Minta Maaf kepada Suami Kulitnya Mulai Keriput

Memasuki usia yang tidak lagi muda, membuat aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra sempat merasa panik wajahnya berkeriput.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Dewi Sandra Minta Maaf kepada Suami Kulitnya Mulai Keriput
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi Dewi Sandra saat ditemui pada acara Wardah, Atrium Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2010). Menurutnya cantik itu relatif, pada dasarnya manusia terlahir cantik. Dia lebih memilih mempercantik wawasan hatinya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki usia yang tidak lagi muda, membuat aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra sempat merasa panik wajahnya berkeriput.

Ketakutan itu sempat terjadi pada saat ia mulai memasuki fase usia 30 tahun. Wanita berhijab ini bahkan sempat meminta maaf kepada sang suami, karena dirinya semakin keriput dan tua.




"Aku pernah bilang ke suami aku, 'Sayang aku minta maaf kalau nantinya aku mulai peyot, keriput, dan lain-lain," ucap Dewi saat ditemui dalam menghadiri Jakarta Fashion Week 2016, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (30/10/2015).

"Aku juga bilang ke dia, 'Maaf juga kalau aku masih suka khilaf'. Terus dia bilang, 'iya ngga apa-apa," sambungnya seraya tersenyum.

Pemain film 'Air Mata Surga' ini mengatakan, meski sempat takut keriput, di usianya yang kini menginjak 35 tahun, membuat Dewi semakin dewasa dan bersyukur atas apa yang diberikan Sang Pencipta kepada dia.

"Aku sekarang mulai mensyukuri semua proses. Karena dengan adanya kerutan itu tanda kalau aku pernah nangis, dan tersenyum. Aku tidak mau kehilangan itu. Aku juga tidak mau berandai-andai aku muda lagi," tandasnya.

BERITA TERKAIT

Untuk penampilannya, Dewi pun lebih memilih untuk tampil natural dalam kegiatan santainya sehari-hari.

"Aku suka tampil apa adanya yang aku alami. Makanya yang aku suka Wardah Cosmetik yang Natural Splendour. Bener-bener mensyukuri. Kalau pengen lebih cantik lagi ngga ada habisnya," kata Dewi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas