Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Misye Arsita Meninggal Akibat Infeksi Paru-paru

Yang menjadi penyebab utama meninggalnnya sang istri adalah karena sakit infeksi paru-paru yang telah lama diderita Misye.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Misye Arsita Meninggal Akibat Infeksi Paru-paru
m.tvguide.co.id
Misye Arsita 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis senior Misye Arsita baru saja mengembuskan nafas terakhirnya pada, Kamis (5/11/2015) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari di sebuah rumah sakit di Kediri.

Suami Misye, Agus Leo mengatakan yang menjadi penyebab utama meninggalnnya sang istri adalah karena sakit infeksi paru-paru yang telah lama diderita Misye.

"Dia meninggal karena sakit. Sakit infeksi paru-paru yang memang sudah lama," ucap Agus, saat dihubungi Tribunnews.com, melalui sambungan telepon, Kamis (5/11/2015).

Agus yang tengah repot mengurusi persiapan pemakaman jenazah istri tercinta itu pun tidak menjelaskan seberapa parah penyakit yang diderita mantan pemain sinetron 'Jin dan Jun' tersebut.

Agus namun mengatakan, pada saat beberapa waktu lalu, terdapat juga benjolan di bagian ketiak sang istri yang membuatnya sempat merasa kesakitan.

BERITA TERKAIT

Dunia hiburan tanah air Indonesia kembali berduka cita.

Kali ini, kabar duka datang dari Artis senior Misye Arsita yang telah tutup usia.

Kabar duka itu pun langsung dibenarkan suami Misye, Agus Leo saat Tribunnews.com, mengkonfirmasi informasi perihal tersebut.

"Iya, memang benar, ini saya lagi urus jenazahnya," ucap Agus, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (5/11/2015).

Beberapa waktu lalu juga, sempat beberapa media mengabarkan jika Meisya diketahui tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kediri. Hal itu dikarenakan adanya benjolan yang tumbuh di ketiak Misye.

Pemain sinetron 'Jin dan Jun' ini meninggal dunia pada usia 51 tahun dan meninggalkan seorang suami serta tiga orang anak.

Wanita kelahiran Kediri, Jawa Timur, itu memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas