Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ungguli yang Muda, Christine Hakim Buktikan Mumpuni

"Pemenangnya adalah Christine Hakim," ucap artis peran Happy Salma dalam malam puncak FFI 2015.

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Ungguli yang Muda, Christine Hakim Buktikan Mumpuni
Warta Kota/Nur Ichsan
HOS TJOKROAMINOTO - Christine Hakim, pada acara Kick Off Film HOS Tjokroaminoto, di Lounge XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/9). Yayasan HOS Tjokroaminoto, menggelar kick off yang menandai dimulainya syuting film Guru Bangsa : Tjokroaminoto, yang mengangkat kehidupan tokoh pergerakan HOS Tjokroaminoto era 1890-1920-an, yang akan dimulai September ini. Warta Kota/nur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris senior Christine Hakim (58) meraih Piala Citra untuk nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 berkat aktingnya sebagai Cempaka dalam Pendekar Tongkat Emas.

"Pemenangnya adalah Christine Hakim," ucap artis peran Happy Salma dalam malam puncak FFI 2015 yang diselenggarakan di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, Senin (23/11/2015) malam.

Pada usianya yang sekarang, Christine membuktikan masih mampu bersaing dengan para artis peran muda lainnya yang menjadi pesaing dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terbaik.

Ia berhasil menyingkirkan Prisia Nasution (Comic 8: Casino Kings Part 1), Raline Shah (Surga Yang Tak Dirindukan), Ria Irawan (Bulan di Atas Kuburan) dan Wulan Guritno (Nada untuk Asa).(*)

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas