Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Hasto Kristiyanto: Mendengarkan Lagu Membuat Saya jadi Enerjik

Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker, kini menjadi teman baru bagi Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

Hasto Kristiyanto: Mendengarkan Lagu Membuat Saya jadi Enerjik
TRIBUNNEWS/HENRY LOPULALAN
Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bose Soundlink Mini Bluetooth Speaker, kini  menjadi teman baru bagi Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto. Biasanya, politisi ini kerap terlihat sambil membawa laptop kecil dalam kesehariannya.

Teman Hasto yang baru, sebuat speaker portable berukuran kecil tapi mampu mengalahkan speaker yang jauh lebih besar dari sisi detail suara yang dihasilkan. Sudah kurang lebih dua minggu terrnyata Hasto memiliki alat ini.

Hasto kemudian berujar, sejatinya dia adalah seorang penikmat musik, namun kesibukan di dunia politik, membuatnya lupa akan musik.

Dua pekan lalu, Prananda Prabowo, putra Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, kemudian memberinya saran. Prananda Prabowo atau akrab disapa Mas Nanan, saat ini menjadi salah satu Ketua DPP PDIP.

"Mas Nanan ingatkan, hidup ini tidak terlalu kering. Kalimat Mas Nanan itu menginspirasi saya. Jadi, kembali mengingat hobi lama. Mendengarkan musik. Sekarang Bose Soundlink mini ini selalu menemani kemanapun saya pergi," ungkapnya sumringah.

Sebagai orang nomor dua di partaiya, apalagi jelang pelaksanaan Pilkada serentak, 9 Desember mendatang, kesibukannya, berkeliling ke beberapa daerah di tanah air, tak terelakan. Ia memastikan, disela-sela kesibukannya itu, hobi lamanya, mendengarkan musik akan menjadi teman setianya.

Hasto mencoba mengingat dan mengumpulkan lagu-lagu lama kesukaannya. Ia mendownload lagu itu ke telepon genggamnya. Lagu dari berbagai genre yang dulu gemar disenandungkannya pun terkumpul. Mulai dari hits Michael Jackson, Bon Jovi, Celine Dion. Termasuk lagu-lagu abadi (evergreen) Engelbert Humperdinck.

"Lagu-lagu Indonesia pun banyak. Sheila on Seven, Jika-nya Melly Goeslow dan lain-lainnya. Lagu Aku Melihat Indonesia milik Rodinda pun sering saya putar," kata Hasto sedikit promosi.

Putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo beberapa waktu lalu ikut berperan membidani band Rodinda. Beberapa liriknya, sarat pesan kebangsaan.

"Saya antusias mengurus partai tapi saya tergugah dengan nasihat Mas Nanan agar hidup jangan kering. Saya memilih mendengarkan lagu. Mendengar lagu membuat saya menjadi enerjik," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Rachmat Hidayat
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas