Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nina Zatulani Tak Perlu ke Luar Negeri untuk Foto Pre-wedding

Mereka mengaku akan kembali melakukan sesi foto pre-wedding dengan konsep outdoor.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Nina Zatulani Tak Perlu ke Luar Negeri untuk Foto Pre-wedding
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Pasangan selebritis, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Anshar, saat ditemui usai fitting busana pernikahan, di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemain sinetron Nina Zatulani dan calon suaminya, Chandra Tauphan Anshar siap menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat.

Mereka mengaku akan kembali melakukan sesi foto pre-wedding dengan konsep outdoor.

"Iya, kalau yang studio lebih formal kalau di outdoor itu lebih santai, dan agak berbeda dari pre-wedding sebelumnya," ucap Nina, saat ditemui usai menemani Chandra fitting baju, di Brutus Rumah Mode, Sabtu (12/12/2015).

Wanita berusia 24 tahun ini menuturkan, belum memilih lokasi mana yang aka mereka gunakan untuk melakukan sesi foto pre-wedding.

Nina menegaskan, dirinya yang pasti tidak akan memilih lokasi di luar negeri untuk melakukan sesi foto. Namun, ia masih merahasiakan kapan mereka melakukan pre-wedding.

"Banyak sih pilihannya di Yogya, Jakarta, Bogor, Sentul dan lain-lain. Jadi kita nggak di luar negeri, dan di atur lagi waktunya. Tapi kemarin kepikiran mau ke bromo tapi ternyata sudah siaga satu. Terus nggak jadi deh, makanya cari yang deket-deket aja deh," imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas