Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Slank Gelar Konser Intimate di Hari Ulang Tahun ke-32, Nonton Di Mana?

Perayaan yang bertajuk 'Konser Legenda 32th Slank' itu tidak hanya menampilkan mereka seorang.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Slank Gelar Konser Intimate di Hari Ulang Tahun ke-32, Nonton Di Mana?
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Personel grup band Slank, Kaka, Ivanka, Bimbim dan Ridho saat jumpa pers Konser Legenda 32th Slank , di Studio TVRI, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menapaki usia yang ke-32 tahun dalam berkarir di industri musik Tanah Air bukanlah perjalanan yang singkat.

Grup band Slank kali ini merayakan hari jadinya dengan konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Kali ini, mereka lebih memilih konser intimate yang diselenggarakan di dalam studio TVRI dan dihadiri hanya sejumlah tamu undangan.

"Kita pengen perayaan kali ini nggak terlalu hingar bingar. Sehingga Slankers (sebutan penggemar Slank) bisa nonton di rumah dengan keluarga," ucap Drummer Slank, Bimbim, saat jumpa persnya, di TVRI, senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (26/12/2015).

"Kita juga mau mengajak para Slanker Restart Hati sesuai judul album kita yang baru. Kita juga kasihan dengan pihak kepolisian yang lagi siaga satu katanya jelang tahun baru," sambungnya.

Perayaan yang bertajuk 'Konser Legenda 32th Slank' itu tidak hanya menampilkan mereka saja.

BERITA TERKAIT

Sesuai dengan tema acara, Slank juga mengajak musisi legenda seperti Titiek Puspa, Ahmad Albar & Ian Antono, Nicky Astria dan Ikang Fawzi.

"Tema legenda bukan ke kita, tapi kita mengajak 4 legenda Indonesia. Nanti bakal ada 6 segmen, dan 4 segmen kolaborasi nyanyiin lagu mereka. Salah satu laguny itu saat masa kecil kita sampai sekarang hafal, lagu Bimbi," terang Bimbim.

Konser Legenda 32 Tahun Slank' yang diselenggarakan di Studio TVRI itu rencananya tayang pada malam ini, (26/12/2015) sekitar pukul 21.00 dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi nasional TVRI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas