Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Doa Naomi Ivo, Semoga Film 'Untuk Angeline' Bikin Engeline Tersenyum

Film yang diangkat dari kisah nyata kehidupan bocah bernama Engeline di Bali itu membuat Naomi sempat sedih.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Doa Naomi Ivo, Semoga Film 'Untuk Angeline' Bikin Engeline Tersenyum
Tribunnews/Jeprima
Aktris cilik pendatang baru, Naomi Ivo saat menghadiri acara peluncuran film Seputih Cinta Melati yang turut dibintanginya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/7/2014). Dalam film garapan sutradara Ari Sihasale yang akan mulai tayang di bioskop pada 24 Juli tersebut, Naomi berperan sebagai Melati. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cilik, Naomi Ivo menjadi satu diantara artis lain yang ikut terlibat pada film terbaru berjudul 'Untuk Angeline'.

Film yang diangkat dari kisah nyata kehidupan bocah bernama Engeline di Bali itu membuat Naomi sempat sedih.

Apalagi, pada film tersebut Naomi berperan sebagai Angeline, gadis berusia 8 tahun yang meninggal dibunuh secara tragis di Bali.

"Aku sedih pas baca skenario. Kasihan sama Engeline. Aku berdoa terus buat dia," ucap Naomi, saat ditemui di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Mendapatkan peran sebagai tokoh yang sudah meninggal membuat artis pemeran 'Miracle, Jatuh Dari Surga' itu tidak merasa kesulitan. Apalagi, ia dibantu sutradara dan tim dalam mengolah aktingnya sebagai Angeline.

"Aku banyak-banyak baca skenario aja sampai mengerti. Terus reading sama coach acting (Susilo Badar) selama dua minggu," tuturnya.

BERITA TERKAIT

Naomi mengaku belum sempat mengunjungi langsung makam di mana Engeline yang asli dikubur. Ia namun selalu berdoa agar Engeline bisa tenang di Surga dan bahagia dengan adanya film 'Untuk Angeline' tersebut.

"Belum sempet (ke makam). Tapi aku berdoa supaya Engeline bahagia di sana, nggak sedih lagi, dan dengan film ini dia bisa tersenyum," imbuh dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas