Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cerianya Senyum Alexandra Gottardo di Hari Pernikahannya

Dua hari setelah melepas masa lajang, Alexandra Gottardo (31) belum berkomentar.Xandra terlihat cantik dengan riasan khas pengantin Jawa.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Cerianya Senyum Alexandra Gottardo di Hari Pernikahannya
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Alexandra Gottardo (31) menikah diam-diam, nyaris tak diketahui publik di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Dua hari setelah melepas masa lajang, Alexandra Gottardo (31) belum berkomentar.

Xandra --sapaan Alexandra Gottardo-- menikah tanpa pemberitahuan ke publik di kampung halamannya di Malang, Jawa Timur, Jumat (22/1/2016).

Pernikahan Xandra bersama Arief Utama Waworuntu tersebut nyaris tidak terdengar.

Sebab, di waktu bersamaan di Jakarta, ada pesinetron dan bintang film Feby Febiola (37) yang melepas janda bersama penyanyi gospel yang juga duda tiga anak, Franky Sihombing (46), serta Nina Zatulini (24) dan Chandra Tauphan yang juga menikah.

Pernikahan Xandra dan Arief disiapkan tanpa banyak cerita.

Sampai Minggu (23/1/2016), bekas pacar drumer Band Dewa 19 Tyo Nugros dan pesinetron Samuel Zylgwyn tersebut belum banyak berbagi cerita terkait pernikahannya bersama Arief.

BERITA TERKAIT

Namun, Jusuf Long, manajer Xandra, memastikan, Xandra telah sah menjadi istri Arief melalui pernikahan yang khidmat dan penuh haru.

“Menikahnya (Jumat) kemarin di Malang,” kata Jusuf Long seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com, kemarin.

Sayang, Jusuf menolak mengatakan banyak cerita mengenai detail akad nikah dan resepsi perkawinan Xandra dan Arief. Meski datang melihat dari dekat prosesi akad nikah Xandra dan Arief, Jusuf tak mau membeberkan cerita bahagia pasangan itu.

Menurut Jusuf, Jumat lalu itu, Xandra dan Arief hanya melakukan akad nikah dan mengundang orangtua dan kerabat dekat, serta sahabatnya saja.

Sesaat setelah akad, Xandra dan Arief belum menggelar pesta. Resepsi baru akan digelar terpisah di Bali. “Kalau resepsinya mungkin akan ramai,” ujar Jusuf.

Resepsi pernikahan itu, lanjut Jusuf, akan dilangsungkan di Bali pada pertengahan tahun ini. Sekali lagi, Jusuf tidak mau menjelaskan alasan pasti perbedaan waktu akad dan resepsi yang kemungkinan digelar medio Juni atau Juli 2016 ini. “Resepsi Juni, kalau nggak Juli di Bali. Itu pasti ramai,” ucapnya.

Saat Jusuf enggan memberi tahu lokasi akad, berdasarkan akun Instagram penata pernikahan @rexa_wedding, diketahui bahwa janji suci Xandra dan Arief digelar di Djati Lounge, Cluster Greenwood Kota Araya, Malang. “Aduh aku cuma datang doang. Coba cek aja WO-nya (wedding organizer),” kata Jusuf.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas