Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bella Shofie Sengaja Hapus Foto Suaminya untuk Jualan

Bella Shofie beberapa hari lalu sempat menghapus foto sang suami, Suryono dari akun instagram miliknya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bella Shofie Sengaja Hapus Foto Suaminya untuk Jualan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain sinetron Bella Shofie saat ditemui pada acara The Grand Opening Miss Mondial di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016). Bella Shofie pada acara tersebut melakukan fashion show dengan menggunakan perhiasan dari Miss Mondial dan mengenakan busana Irfano. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Bella Shofie beberapa hari lalu sempat menghapus foto sang suami, Suryono dari akun instagram miliknya.

Bella mengaku, jika dihapusnya foto-foto Suryono dari akun instagram dia bukan karena suami sempat tersandung masalah atau karena ada keretakan di rumah tangganya.

Namun, karena ia ingin berjualan di akun instagram.

"Kalian bisa lihat sendiri instagram aku digunain untuk jualan produk-produk kecantikan kayak bedak, mukena," ujar Bella, ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, kawasan jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

"Makanya aku hapus biar sosial media lebih untuk promo jualan aja, kan instagram aku banyak followersnya," sambung dia.

Wanita berusia 23 ini, mengaku ingin mencari nafkah sendiri dari hasil berjualan di media sosial. Apalagi, selama ini dirinya juga ingin mandiri mencari uang dari hasil jerih payahnya.

BERITA TERKAIT

"Aku sekarang udah ibu-ibu ya jadi mikir 'aduh, gimana caranya dapat duit'. Jangan disangkut pautin. Doain aja yang baik-baik. Mudah-mudahan bisa cepat dapat anak, jangan didoain cepet cerai," imbuh Bella.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas