Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Chelsea Islan Ditantang Mahir Berbahasa Jerman

Artis Chelsea Islan ditantang untuk mahir berhasa Jerman pada film terbarunya yang berjudul 'Rudy Habibie'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Chelsea Islan Ditantang Mahir Berbahasa Jerman
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Islan saat menghadiri acara Festival Film Indonesia (FFI) 2015 di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tanggerang, Selasa (25/11/2015). Beberapa selebritis terlihat hadir pada acara malam penghargaan bagi para insan film Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Chelsea Islan ditantang untuk mahir berhasa Jerman pada film terbarunya yang berjudul 'Rudy Habibie'.

Pada film tersebut, ia akan memerankan karakter Ilona, gadis yang menjadi pacar pertama Habibie.

Chelsea diminta untuk mahir dalam mengucapkan bahasa Jerman, lantaran pada film tersebut ia tinggal dan sekolah di Jerman.

"Bahasa Indonesia terinspirasi juga dengan Jerman. Mungkin susah di pronounce, karena mereka lebih cepet temponya dan cara pengucapannya," ujar Chelsea, ketika ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (5/2/2016) malam.

Artis berusia 20 tahun ini juga langsung belajar bagaimana mengucapakan kata-kata dalam bahasa Jerman yang baik dan benar dengan pelatih bahasa dari pihak produser.

"Belajar bahasa Jerman sudah ada coach-nya. Latihan sama Reza hampir setiap hari dan seminggu ini reading terus bahasa Jerman. Soalnya 80 persen harus bisa bahasa Jerman," tururnya.

BERITA TERKAIT

Ia berharap, pada saat proses syuting akan dimulai pada Maret mendatang, semua berjalan lancar dan ia bisa mendalami karkater sebagai Ilona.

"Saya berharap bisa mendalami karakter itu sendiri. Saya juga dari bahasa Jerman itu belajar banyak hal baru. Saya sangat bersyukur dan senang mendapatkan kesempatan luar biasa ini menjadi salah satu sejarah BJ Habibie," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas