Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Menjaga Alis Pemberian Tuhan

Gadis cantik itu lebih memilih untuk merapikan dan memulas secara natural daripada harus mengubah bentuk asli alisnya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Menjaga Alis Pemberian Tuhan
TRIBUN/REGINA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tampil cantik merupakan tuntutan bagi Maria Harfanti sebagai Miss Indonesia 2015. Kendati demikian, tuntutan tersebut tak lantas membuatnya mengubah bentuk alis demi tampak lebih menawan.

Pada masa ini para perempuan seakan berlomba untuk mengubah bentuk dan menebalkan alis agar tampak lebih memesona. Namun, perempuan yang akrab disapa Fanti itu tak lantas terbawa arus tren kecantikan semacam itu.

Fanti mengaku tetap bertahan pada bentuk alis aslinya. Gadis cantik itu lebih memilih untuk merapikan dan memulas secara natural daripada harus mengubah bentuk asli sepasang alis indahnya.

"Untuk riasan alis, aku lebih ngikutin bentuk asli alis aku. Nggak dibuat tebal banget, lebih ngikutin bentuk muka aja," ujar Fanti ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (04/02/2016).

Fanti mengaku tak ingin memulas riasan alis yang berlebihan. Pasalnya, riasan alis yang terlalu tebal dan kaku malah akan membuat wajah tampak tak cantik alami.

"Sesuatu yang berasal dari Tuhan itu lebih baik disempurnakan, nggak diubah-ubah," tutur Fanti. Hal itulah yang juga menjadi pegangannya dalam menjalani kiprahnya di dunia kecantikan.

Ketika ditemui, juara ketiga ajang bergensi tingkat internasional Miss World 2015 itu juga tampak ayu dengan pulasan kosmetik yang begitu natural. Ia mengaku lebih senang berdandan natural demi menonjolkan kecantikan alami khas Nusantara.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas