Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Anak David Bowie Sebut Lady Gaga Tak Rasional dan Kelainan Mental

Duncan Jones, yang merupakan anak dari Bowie dan istri pertamanya Angie, malah mengaku tak terkesan atas penampilan Lady Gaga.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Anak David Bowie Sebut Lady Gaga Tak Rasional dan Kelainan Mental
youtube
Lady Gaga tampil di Grammy Awards ke-58 di Los Angeles. Ia membawakan lagu-lagu David Bowie. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski penyanyi Lady Gaga sempat dibanjiri pujian saat membawakan lagu penyanyi David Bowie, penampilannya dikritik.

Kritikan ini datang dari anak Bowie.

Gaga ditunjuk menjadi pengisi acara di panggung Penghargaan Grammy 2016, Selasa (16/2/2016), yang tampil dalam rangka mengenang mendiang Bowie.

Penampilan pelantun 'Applause' yang kerap dinilai memukau itu panen apresiasi dari netizen dan hadirin ajang penghargaan musik bergengsi itu.

Namun, pengarah film Duncan Jones, yang merupakan anak dari Bowie dan istri pertamanya Angie, malah mengaku tak terkesan atas penampilan Gaga.

Dalam sebuah unggahan status di Twitter, Jones mengungkapkan kritiknya atas perempuan bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu.

"'Terlalu bersemangat atau tak rasional, biasanya karena kegilaan atau antusiasme yang berlebihan; kelainan mental'," tulisnya, dikutip Reuters.

BERITA TERKAIT

Pengarah film 'Source Code' itu menulis definisi kata "gaga" berdasarkan kamus, yang diartikan oleh media asing sebagai bentuk kritik untuk Gaga.

Gaga dinilai sukses menghidupkan sosok 'Ziggy Stardust', alter ego Bowie yang dipopulerkan di era 70-an bersama hitsnya yang berjudul serupa.

Tampil lengkap mengenakan kostum dan riasan 'nyentrik' ala Bowie, penyanyi berusia 29 tahun itu membawakan 10 tembang Bowie secara medley.

Semua itu dalam rangka mengenang sang musisi asal Inggris tersebut, yang tutup usia 10 Januari 2016 lalu pada umur 69 tahun. (Reuters/NBC News)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas