Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gara-gara Video Ini, Vicky Shu Tuai Pujian

Penyanyi papan atas ini tuai pujian setelah unggah video ini. Ia disebut-sebut sebagai penyanyi, bak kacang yang tak lupa akan kulitnya.

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Gara-gara Video Ini, Vicky Shu Tuai Pujian
DOK PRIBADI/INSTAGRAM
Vicky Shu ngomong ngapak mendapat pujian netizen, Selasa (23/2/2016). Lihat video di dalam berita. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi papan atas ini tuai pujian setelah unggah video ini. Ia disebut-sebut sebagai penyanyi, bak kacang yang tak lupa akan kulitnya.

Vicky Veranita Yudhasoka dengan nama bekennya Vicky Shu mendadak jadi buah bibir  setelah mengunggah video terbarunya, Selasa (23/2/2016).

Ia tanpa make up mengunggah video diri ngomong 'ngapak'.




Sebutan bagi Bahasa Jawa khas daerah Purwokerto. 

Penyanyi kelahiran Cilacap ini disebut-sebut netizen sebagai artis yang tak melupakan asalnya dengan tak malu berbicara bahasa daerah.

Bahasa ini disebut-sebut sebagai bahasa 'ndeso', bagi orang asli daerah tersebut dan sudah hijarah ke Jakarta biasanya malu kalau menggunakan bahasa tersebut.

Hal inilah yang membuat Vicky Shu panen pujian. 

BERITA TERKAIT

Lihat videonya klik di sini.

"Yang rindu saya ngapak.
Artinya kira kira adalah
Sore sore setelah berolahraga enaknya makan apa ya?"

 

Demikian tulis Vicky menerangkan video yang ia unggah.

Berikut beberapa komentar netizen merespon video Vicky Shu:

Soep2_asmawi: Nyong lah tambah tresna kro vicky wis ayu trus ra isin ming budayane dewek. enyong usul lah setiap selasa ana post vicky ngomong ngapak..ben tmbh seneng ming koe vick..

(Saya tambah cinta dengan Vicky, udah cantik tapi tidak malu dengan budayanya sendiri. Saya usul bagaimana kalau setap Selasa ada postingan Vicky ngomong ngapak, biar tambah seneng sama kamu Vick).

Istiqomah_slo: Ngapak is the best pokoke....wkwkwkw...salam ngapak vickyshu.

Gonjelsandimeja: Salam ngapakk mbokayu @vickyshu nyong ngefens meng rika hhh.

Vaganzatea: Horeeee akhirnya ngapaknya keluar juga.

Nainknoorden: Paling seneng nek weruh wadon ngapak ora ngilangna ngapake esih njunjung basa'ne dewek,,bangga pisan pokoke karo mbekayu @vickyshu,,ehh ngesuk krungu2 acara MNCTV show neng purwokerto melu manggung yaa,,aq sing nyediani mobil sewaan nggo artis'e,,pengin foto karo mbekayune lahhh,,pokoke inyong rika sedulur selawase.

(Paling suka lihat wanita yang tidak menghilangkan 'ngapaknya'. Masih menjunjung tinggi bahasanya sendiri, bangga sekali dengan mbak ayu Vicky Shu. Besuk dengar-dengar ada acara MNCTV show di Purwokerto ikut manggung ya. Saya yang sediakan mobil sewa untuk artis, pengin foto dengan mbak Vicky, pokoknya saya dan mbak Vicky saudara selamanya).(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas