Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hanya Perselisihan, Bukan WIL atau PIL yang Memisahkan Sahrul Gunawan dan Indriani

Terungkap apa yang menjadi penyebab perceraian pasangan artis Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hanya Perselisihan, Bukan WIL atau PIL yang Memisahkan Sahrul Gunawan dan Indriani
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi saat pernikahan mereka. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terungkap apa yang menjadi penyebab perceraian pasangan artis Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi.

Kuasa hukum Indriani Hadi, Tito Hananta Kusuma menegaskan isi gugatan yang dilayangkan oleh pihaknya, Indriani Hadi kepada Alul--sapaan Sahrul Gunawan-- hanya karena ketidak cocokan visi dan misi.

"Hanya berselisih yah cerainya. Tidak ada Pria Idaman Lain (PIL) dan Wanita Idaman Lain (WIL)," kata Titok epada wartawan usai persidangan di PA Jakarta Selatan di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Sidang perdana hari ini ditunda hingga 7 April 2016. Menurut Tito penundaan sidang perceraian kliennya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, lantaran pihak Alul tidak hadir dalam persidangan.

"Agenda hari ini menjelaskan kuasa kami menjelaskan gugatan dan latar belakang perkara. Majelis hakim menanyakan apakah prinsipal hadir," ujar Tito

Tito juga menjelaskan gugatan cerai juga berisikan tentang hak asuh anak dan pernikahan diselesaikan secara baik - baik.

Pernikahan Indri dan Alul selama 9 tahun ini, sudah dihadiahi tiga orang anak, yaitu Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas