Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Grup Band Radja Rilis Single Setia

Lama tak terdengan namanya, grup band Radja yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass)

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Grup Band Radja Rilis Single Setia
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Grup band Radja yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lama tak terdengan namanya, grup band Radja yang beranggotakan Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Seno (drum), dan Indra (bass) merilis single terbaru berjudul 'Setia'. 

Single Setia masih mengusung kisah cinta yang dipercaya Radja sebagai sebuah tema yang selalu diminati oleh penikmat musik Indonesia.

Jatuh cinta pada pandangan pertama menjadi suguhan cerita dengan musik yang agak sedikit berbeda dari lagu-lagu sebelumnya, "tutur Ian Kasela disela acara peluncuran album ''Setia", di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (18/3/2016).

BERITA TERKAIT

Band yang terbilang sering bongkar pasang personil itu mengaku siap untuk kembali berkiprah meramaikan panggung musik Tanah Air.

"Alhamdulillah sudah rilis single baru yang berjudul 'Setia',"kata Ian yang sekaligus syukuran tepat 15 tahun Radja berkiprah di industri musik Indonesia."

Di sisi lain, grup yang terbentuk pada 2001 silam itu juga akan kembali dengan merilis album baru dalam waktu dekat. Para personel juga tengah berencana untuk menggelar konser tunggal di 2016 ini. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas