Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

BJ Habibie Besuk Reza Rahadian Sampai Tiga Kali

Reza mengatakan, Habibie telah membesuk dia sampai sekitar tiga kali.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in BJ Habibie Besuk Reza Rahadian Sampai Tiga Kali
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Aktor Reza Rahadian ketika ditemui di ruang perawatan VVIP, Rumah Sakit Medistra, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar aktor Reza Rahadian jatuh sakit rupanya sudah didengar Presiden RI ke-3 , BJ Habibie.

Habibie pun langsung membesuk Reza yang tengah dirawat di Rumah Sakit Medistra, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Reza mengatakan, Habibie telah membesuk dia sampai sekitar tiga kali. Ia mengaku sangat senang dijenguk orang yang sudah dianggap sebagai kakeknya sendiri.

"Eyang Habibie sudah 3 kali besuk saya di sini," ujar Reza ketika ditemui di ruang VVIP, Rumah Sakit Medistra, kawasan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2016).

Sementara itu, Produser Film, Manoj Punjabi mengatakan Habibie langsung ingin membesuk Reza ketika langsung tahu di dilarikan ke rumah sakit usai jalani syuting film 'Rudy Habibie'.

"Pas tahu Reza sakit, eyang sudah mau langsung jenguk. Tapi karena protokoler, nggak boleh karena udah malem, jadi besoknya jam 8 pagi dia langsung jenguk. Terus selesai syuting kebesokannya dia jenguk lagi," kata Manoj.

BERITA TERKAIT

Manoj menjelaskan, Reza terbaring lemas lantaran ia kelelahan akibat syuting film terbarunya yang menceritakan soal perjalanan masa muda Habibie.

"Saya kira karena kecapean dan salah makan juga. Soalnya Reza syuting dari bulan Februari ke luar negeri, syuting ke beberapa tempat lainnya. Jadinya kelelahan," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas