Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sidang Perdana Perceraian Julia Perez Dengan Gaston Castano

Artis Julia Perez saat menghadiri sidang perdana kasus perceraiannya dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Sidang Perdana Perceraian Julia Perez Dengan Gaston Castano
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Artis Julia Perez saat menghadiri sidang perdana kasus perceraiannya dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Julia Perez saat menghadiri sidang perdana kasus perceraiannya dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Dengan mengendarai mobil Toyota Alphard berwarna putih miliknya, Artis dan presenter yang akrap disapa Jupe ini tiba di PN Jakarta Selatan pukul 13.15 WIB dan mengenakan pakaian blezer berwarna hitam, kemeja putih dan rok hitam.

Setibanya di Pengadilan, Jupe langsung disambut tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang yang telah tiba lebih dulu di lokasi.

BERITA TERKAIT

Sidang cerai yang berlangsung sekitar 10 menit itu, terpaksa ditunda lantaran pihak dari Gaston Castano tidak hadir pada sidang yang beragendakan mediasi tersebut. 

Julia Perez (35) atau Jupe menikah dengan Gaston Castano (39), pada 26 September 2015 di Australia dan mengajukan gugatan cerai terhadap pria Argentina itu pada 10 Maret 2016.

P

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas