Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Kepala Botaknya Dihujat, Ini Kata Julia Perez

Memutuskan untuk memangkas rambut panjangnya, merupakan bukan pilihan yang mudah bagi artis Julias Perez alias Jupe.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Kepala Botaknya Dihujat, Ini Kata Julia Perez
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Artis Julia Perez saat memamerkan rambut botaknya, ketika ditemui usai mengisi acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memutuskan untuk memangkas rambut panjangnya, merupakan bukan pilihan yang mudah bagi artis Julias Perez alias Jupe.

Ia mengaku banyak orang-orang khusus yang fans yang sempat sedih melihat kondisi kepalanya botak.

Namun, ada juga haters yang justru menilai apa yang dilakukan Jupe hanya mencari sensasi semata.

"Banyak yang hujat katanya cari sensasi. Tapi saya jelaskan ke mereka kalau saya memang bukan muslimah yang baik, saya minta maaf," ucap Jupe ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

"Saya hanya mendedikasikan botak saya untuk anak-anak pejuang cancer. Tidak perlu ditiru cara saya. Ini hanya cara saya yang ingin rebel (memberontak). Kalau tidak baik jangan contoh saya," sambungnya.

Pelantun 'Aku Rapopo' ini mengaku tidak memperdulikan apa yang dilontarkan haters kepada dia. Menurutnya, setiap orang berhak memberikan tanggapan kepada dirinya.

BERITA TERKAIT

Ia namun mengaku bersyukur, masih ada keluarga dan penggemar yang justru ikut sedih, bahkan bangga melihat pengorbanan Jupe memangkas rambutnya hingga botak, demi berikan semangat kepada penderita kanker.

"Keluarga rata-rata nangis waktu saya botak. Fans dan follower saya di Instagram juga menangis. Bahkan ada yang mengancam unfollow saya," tandasnya.

Alasan mengharukan

Penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting menjadi satu diantara orang terdekat yang telah mengetahui rencana sahabatnya, Julia Perez alias Jupe untuk memangkas habis rambut panjangnya.

Ayu menegaskan, apa yang dilakukan sahabatnya itu bukan karena stres atau ada penyakit.

Ia namun, menjelaskan alasan Jupe ingin botak untuk mendukung para penderita kanker.

"Nggak benar (karena stres). Dia begitu cerita ke saya untuk men-support anak penderita kanker khususnya perempuan," ujar Ayu ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016).

Hati Jupe rupanya terenyuh dan haru atas pertanyaan seorang anak atas rambut Jupe yang tetap bagus meski pernah menjalani pengobatan.

"Jadi katanya, ada anak yang kena kanker bilang ke Jupe, 'kok rambutnya bagus ya'. Dari sana tuh dia mulai sedih. Makanya dia harus support anak-anak itu," lanjut dia.

Ibu satu anak itu namun juga ikut mendukung apa yang dilakukan sahabtnya itu. Ayu bahkan tetap memuji Jupe cantik dan mirip boneka tubuh manusia (maneken), meskipun kepalanya botak.

"Ya tetap cantik, kaya manekin (maneken)," tutur pelantun 'Sambalado' tersebut seraya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas