Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheila Marcia Terima Uang Dari Anji untuk Biaya Sekolah Anak Sulungnya

Sebagai ayah biologis Leticia (anak pertama Sheila Marcia), Anjie memberikan sokongan dana untuk keperluan sekolah sang buah hati.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sheila Marcia Terima Uang Dari Anji untuk Biaya Sekolah Anak Sulungnya
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Anji Minta Stop Komentar yang Menyudutkan Sheila Marcia instagram Anji memposting kembali foto kebersamaan ketika keluarganya dan Sheila Marcia berkumpul di ulang tahun ke enam Leticia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama pisah ranjang dengan suaminya Kiki Mirano selama 4 bulan, artis Sheila Marcia ternyata berjuang sendiri menghidup ketiga anaknya.

Hanya anak sulungnya saja yang dibiayai Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji Drive.

Sebagai ayah biologis Leticia (anak pertama Sheila Marcia), Anjie memberikan sokongan dana untuk keperluan sekolah sang buah hati.

"Sampai Februari awal saya nafkahi semua anak - anak sendiri. Tapi selebihnya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph dinafkahi sama Anji dan istrinya, Wina untuk kehidupan dan sekolahnya," ungkap Sheila kepada wartawan di gedung Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta timur, Selasa (5/4/2016).

Pemain film Hantu Jeruk Purut ini tidak pernah meminta apapun dari suaminya, Kiki Mirano untuk tumbuh kembang anak.

"Gak pernah minta. Saya selalu sendiri. Saya ingin jadi istri yang baik, support suami, dan ibu yang baik," katanya.

Mantan kekasih Roger Danuarta ini tidak membatasi Kiki Mirano untuk bertemu dengan kedua anaknya, yaitu Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

BERITA TERKAIT

"Jadi empat bulan pisah ranjang dua bulan pertama anak - anak nginep sama ayahnya saya kasih. Dua bulan terakhir ini ada problem jadi gak ada lagi kayak gitu," tuturnya.

Selama empat bulan pisah ranjang, komunikasi Sheila dengan Kiki hanya berjalan pada dua bulan awal pisah.

Komunikasi ini terputis karena kesibukan Sheila bekerja, maka komunikasi pernikahan mereka pun tidak berlanjut.

"Untuk berpisah dan cerai, tekad saya sudah bulat. Saya gak berani apapun lihat prosesnya aja dan finalnya seperti apa media tau kok," ucapnya.

"Saya gak mau berikan komentar maupun cerai dan balikan semoga aja yang terbaik untuk kami semua apapun itu," tegasnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas