Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Melly Goeslaw Berharap Album "Soundtrack" AADC Tak Jadi Bahan Perbandingan

Album kumpulan lagu tema film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) karya duo musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed, resmi diluncurkan

Melly Goeslaw Berharap Album
Tribunnews/JEPRIMA
Musisi Melly Goeslaw saat ditemui pada acara konferensi pers program baru TRANS TV, di Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015). Melly Goeslaw bermain pada program baru yang berjudul BBB New Generation bersama Raffi Ahmad, Laudya Chintya Bella, Ayu Shita, Dimas Beck dan Chelsea Olivia. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Album kumpulan lagu tema film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2) karya duo musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed, resmi diluncurkan dalam bentuk fisik pada hari ini, Rabu (20/4/2016).

"Rasanya kayak pecah bisul karena akan jadi perbandingan. Tapi mudah-mudahan masyarakat enggak memperbandingkan. Dari awal orang bilang harus lebih bagus dari yang pertama, jangan jelek. Tapi saya yakinlah," tutur Melly dalam konferensi pers di CFC, Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu siang.

Album tersebut berisi delapan lagu. Enam di antaranya karya baru, dan sisanya merupakan lagu yang diambil dari album soundtrack AADC? pertama.

"Yang lagu lama itu 'Bimbang' dan 'Suara Hati Seorang Kekasih'," ucapnya.

Sementara itu, lagu "Ratusan Purnama" yang dinyanyikan duet oleh Melly dan penyanyi pendatang baru Marthino Lio, diandalkan menjadi single utama pada album yang produksi Aquarius Musikindo ini.

Tak hanya itu, Melly dan Anto yang merupakan pasangan suami istri, juga menggandeng dua putra mereka serta putri vokalis Titi DJ terlibat dalam lagu "Bimbang".

"Lebih dari tiga bulanan proses pembuatannya. Kami punya waktu cukup panjang untuk koreksi sana sini sampai akhirnya final," tutur Anto menimpali.

"Kalau boleh saya bilang, nikmatin saja karena AADC? 2 ini karya seni sinergi antara film dan musik. Kadang kami bikin soundtrack tapi enggak terlalu jadi kesatuan utuh. Tapi yang ini orang-orang keluar bioskop, pasti mau dengar lagunya, jadi mau nonton lagi," sambung Melly.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas