Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

The Jungle Book dan Cinderella Sukses, Disney Bocorkan Film-film Sekuel dan Klasik Baru

Film live-action memang tengah mendongkrak bisnis Disney akhir-akhir ini, meski cerita yang digarap adalah kartun klasik yang sebelumnya sudah populer

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in The Jungle Book dan Cinderella Sukses, Disney Bocorkan Film-film Sekuel dan Klasik Baru
disney.movie.au
Cuplikan film The Jungle Book yang mengisahkan seorang anak bernama Mowgli yang tumbuh dan besar di dalam hutan. Mowgli berteman dengan para hewan, satu di antaranya sosok Baloo, si beruang raksasa 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM - Disney belum lama ini membocorkan beberapa film sekuel dan 'remake' klasik terbarunya, yang dikemas 'live-action'.

Film live-action memang tengah mendongkrak bisnis Disney akhir-akhir ini, meski cerita yang digarap adalah kartun klasik yang sebelumnya sudah populer.

Beberapa film live-action yang merupakan remake dari kartun klasik jebolan Disney yang sempat sukses seperti 'The Jungle Book' dan 'Cinderella'.

Pada Senin (25/4/2016), Disney membocorkan akan ada sejumlah animasi klasik lain yang akan digarap sekuelnya atau diangkat menjadi live-action.

Di antaranya adalah 'Jungle Book', 'Maleficent', '101 Dalmatians', 'The Nutcracker', 'Tinker Bell', 'Dumbo', dan 'Mary Poppins'.

Sudah ada pula judul-judul yang diberikan, seperti 'The Jungle Book 2' untuk sekuel 'The Jungle Book' dan 'Cruella' untuk sekuel '101 Dalmatians'.

BERITA REKOMENDASI

Sedangkan, ada dua film live-action yang sudah selesai digarap dan akan dirilis.

Keduanya adalah 'Alice Through the Looking Glass' (27 Mei) oleh Johnny Depp dan 'Beauty and the Beast' (Maret 2017) yang dibintangi Emma Watson. (USA Today)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas