Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

My Stupid Boss Diklaim Ditonton 300 Ribu Orang dalam Tiga Hari

Film My Stupid Boss dianggkat dari novel karya Chaos@work dengan judul yang sama.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in My Stupid Boss Diklaim Ditonton 300 Ribu Orang dalam Tiga Hari
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahol, Reza Rahadian, dan Bunga Citra Lestari (dari kiri ke kanan) ambil bagian dalam acara menonton bareng film My Stupid Boss di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Film komedi My Stupid Boss yang dibintangi Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari (BCL), diklaim memperoleh 300.000 penonton sejak dirilis pada 19 Mei 2016.

"Info kilat, sampai dengan hari ketiga penayangan. Hari ini My Stupid Boss sudah sampai 300.000 penonton," ujar Reza saat dijumpai di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016).

"Yey info baru," sahut Bunga yang saat itu bersama Reza sedang menemani Presiden RI Ketiga Bacharuddin Jusuf Habibie menonton film tersebut.

Film My Stupid Boss dianggkat dari novel karya Chaos@work dengan judul yang sama. Film ini berkisah tentang Diana (BCL) yang mengikuti suaminya (Alex Abbad) pindah bekerja dan menetap di Malaysia.

Di negeri Jiran, Diana diterima sebagai karyawan di sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Bossman (Reza), bos yang berkelakuan konyol dan lucu.

Selain Indonesia, film My Stupid Boss juga ditayangkan di Singapura, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Film ini juga di bintangi oleh Alex Abbad dan artis dan aktor Malaysia Chew Kinwah, Bront Palarae, Atikah Suhaime, dan Iskandar Zulkarnain.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas