Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sheryl Sheinafia Buat Dua Konsep Videoklip Single Terbaru

Kendati film Koala Kumal bergenre komedi, videoklip tersebut, terutama yang dikonsepkan sendiri olehnya, bersifat lebih serius.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sheryl Sheinafia Buat Dua Konsep Videoklip Single Terbaru
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Sheryl Sheinafia ditemui di sela pembuatan videoklip single Kedua Kalinya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia tengah menggarap videoklip single terbaru, "Kedua Kalinya", yang juga menjadi soundtrack film Koala Kumal yang dibintanginya.

Videoklip tersebut dibuat dua versi olehnya, satu untuk kepentingan film Koala Kumal, yang akan dirilis pada 5 Juli 2016 mendatang, dan lainnya menggunakan konsep cerita yang dibuatnya sendiri.

"Jadi nanti akan ada dua (versi). Satu yang memang aku bikin khusus untuk memuat shoot-shoot Koala Kumal dan aku sambil lipsync. Sementara, yang satu lagi yang memang konsep ceritanya sudah aku bayangkan dari awal aku menciptakan lagu ini," tuturnya sambil tersenyum.

Ketika itu dirinya ditemui di sela pembuatan videoklip tersebut di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Kendati film Koala Kumal bergenre komedi, videoklip tersebut, terutama yang dikonsepkan sendiri olehnya, bersifat lebih serius.

Konsep videoklip yang dibuatnya memuat kisah mengenai perempuan yang tengah mengenang perpisahannya dengan sang kekasih.

BERITA TERKAIT

"Jadi, konsepnya aku bikin kayak ekspetasi dan realita. Lagu in, tuh, waktu itu aku ciptakan storyline-nya, menceritakan perasaan aku mengenang perpisahan yang sudah lama gitu. Di chorus-nya, menceritakan bahwa aku belum siap jatuh cinta untuk kedua kalinya," tutur gadis berkulit putih itu.

"Aku gambarkan aku sebagai si cewek yang dapat cowok dengan sifat ampun-ampunan banget gitu dan itu kelihatan dalam satu malam yang akhirnya membuat cewek ini kesal sama cowok itu," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas