Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Syahrini dan Raffi Ahmad Isi Suara di Film Animasi Walt Disney

Rumah produksi Disney dan Pixar kembali mengeluarkan film animasi terbaru 'Finding Dory'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Syahrini dan Raffi Ahmad Isi Suara di Film Animasi Walt Disney
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Head of Studios Marketing, The Walt Disney Company Indonesia, Fitra Rifai bersama Syahrini dan Raffi Ahmad, Ketika ditemui dalam jumpa persnya di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah produksi Disney dan Pixar kembali mengeluarkan film animasi terbaru 'Finding Dory'.

Film yang dialih bahasakan menjadi bahasa Indonesia, 'Mencari Dory' itu mengajak artis Syahrini dan Raffi Ahmad ikut mengisi suara pada film tersebut.

"Basicly kita mau memperkenalkan dua karakter. Bailey dan Destiny. Bailey karakter sangat fun, full of humor, memberikan kebahagian buat orng sekitarnya," ujar Head of Studios Marketing, The Walt Disney Company Indonesia, Fitra Rifai, Kamis (9/6/2016).

Ketika ditemui dalam jumpa persnya di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Fitra menilai sosok Bailey cocok dengan karakter Raffi Ahmad.

Sementara itu, karakter Destiny yang unik dan menarik, membuat Syahrini didapuk mengisi suara pada film tersebut.

"Destiny sisi unik paling tinggi. Ditemui sosok Syahrini yg sangat unik, tidak ada dua Syahrini di Indonesia. Jadi sudah sangat pas," katanya.

BERITA TERKAIT

Film yang merupakan lanjutan dari 'Finding Nemo' itu menceritakan soal keluarga Marlin dan Nemo yang memulai petualangan baru untuk menemukan keluarganya.

Tidak hanya mereka berdua, hadir pula karakter baru, ikan Blue Tang pelupa yang dinamakan Dory, siap berpetuangan di bawah dasar laut.

Film tersebut rencananya tayang di Indonesia dalam dua versi yakni Inggris dan Indonesia pada 16 Juni mendatang diseluruh bioskop Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas