Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bunga Citra Lestari Banyak Berkhayal Saat Ambil Peran di Film 'Jilbab Traveler'

Bunga mengatakan, demi mendalami karakater sebagai Rania, wanita muslimah yang mengenakan jilbab selama travelling itu, membuat ia kerap berkhayal.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bunga Citra Lestari Banyak Berkhayal Saat Ambil Peran di Film 'Jilbab Traveler'
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Artis peran sekaligus penyanyi, Bunga Citra Lestari ketika ditemui dalam press screnning dan gala premier film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, di CGV Blitz, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Bunga Citra Lestari kembali membintangi suatu film layar lebar terbaru yang berjudul 'Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea'.

Bunga mengatakan, demi mendalami karakater sebagai Rania, wanita muslimah yang mengenakan jilbab selama travelling itu, membuat ia kerap berkhayal.

"Aku mengambil beberapa referensinya dari mbak Asma juga sama referensi aku sendiri, aku khayal-khayal sendiri," ujar Bunga ketika ditemui dalam jumpa persnya, di CGV Blitz, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016).

Istri Ashraf Sinclair ini juga mengatakan, mendapatkan peran sebagai wanita muslimah yang mengenakan jilbab itu merupakan sesuatu hal berbeda dari keseharian dia yang belum mengenakan jilbab.

"Tentunya dengan jilbab harus menampilkan sosok yang berbeda dari keseharian BCL. Jadi ya hasilnya so far i'm happy. Mudah-mudahan juga BCL nggak kelihatan," katanya.

"Kalau Aku nonton, aku nggak mau ngeliat kalau itu aku. Aku nggak ngeliat itu BCL, aku ngeliatnya itu Rania dengan segala rasa, segala pengalaman hidup, segala masalah, segala perjalanan Rania," lanjut ibu satu anak itu.

BERITA TERKAIT

Film arahan sutradara Guntur Soeharjo ini tidak hanya melibatkan BCL, tapi artis lain seperti Morgan Oey, Giring Ganesha, Dewi Yull, Indra Bekti dan beberapa pemain lainnya juga ikut terlibat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas