Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Kabar Kehamilan Celine Evangelista Tersiar, Bacil Pajang Foto Bersama Stefan William

Celine masih terikat pernikahan sesama jenis dengan Bacil, namun di lain pihak, Celine diisukan sudah melakukan pertunangan dengan Stefan William

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Kabar Kehamilan Celine Evangelista Tersiar, Bacil Pajang Foto Bersama Stefan William
Instagram
Bacil memajang foto bersama Stefan William ditengah kabar pertunangan hingga kehamilan Celine Evangelista 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama ini, Celine Evangelista kembali membawa kabar mengejutkan.

Sempat diketahui Celine masih terikat pernikahan sesama jenis dengan Bacil, namun di lain pihak, Celine diisukan sudah melakukan pertunangan dengan aktor muda Stefan William.

Bahkan, kabar pertunangan yang dilangsungkan di Puncak, Jawa Barat pada Kamis (11/8/2016) itu, dibenarkan oleh ibunda Celine, Vincentia Nurul.

Kabarnya, hari Kamis tanggal 11 Agustus kemarin sengaja dipilih sebagai hari pertunangan, karena tepat di tanggal itu, Stefan merayakan ulang tahunnya yang ke-23 tahun.

Namun, pihak Celine yang diwakilkan oleh sahabatnya, Desmon, sudah membantah kabar pertunangan dan isu kehamilan Celine.

Sementara itu, di tengah-tengah kabar pertunangan Celine Evangelista dengan Stefan William, Intan alias Bacil malah terlihat mengunggah sebuah foto keakraban dirinya dengan Stefan.

BERITA TERKAIT

Foto tersebut muncul dalam akun media sosial Bacil. “Happy bday Boy #steffanwilliam wish you all the best,” tulis Bacil yang menyandarkan tangan kanannya ke bahu Stefan.

Sekilas, foto serta ucapan selamat ulang tahun itu terlihat biasa. Namun, seperti yang diketahui, Bacil dan Stefan sama-sama dikabarkan punya kisah asmara dengan Celine.

Oleh ibunda Celine, Bacil diakui sebagai perempuan yang dinikahi Celine di Las Vegas, sementara Stefan adalah lelaki yang belakangan dikabarkan menjalin asmara dengan Celine bahkan sampai tersiar isu kehamilannya.

Makanya, foto sederhana itu memicu beberapa komentar dari warga dunia maya. Ada yang menyebut Bacil adalah orang yang berjiwa besar, karena mau kenal dan dekat dengan Stefan.

“Mungkin kak @bacil512 mnghrgai @stefannwilliam yg skrng jdi psangan celine,” tulis pemilik akun rina_margiyanti.

Lalu, tidak sedikit pula yang mempertanyakan bagaimana sebenarnya hubungan Celine Evangelista dengan Stefan William maupun Bacil sendiri. “@Kak bacil512 ini apa maksudnya???????!!!!!!! Hadeuuuuuuuhhhhhh,” tulis rizkibaktiar.

Ada apa sebenarmya antara Celine Evangelista, Bacil dan Stefan William?

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Sumber: Tabloidnova.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas