Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pesan Terakhir Susiana Ini Membuat Anak Sulung Tukul, Ega Prayudi, Menangis Sesenggukan

"Saya kaget banget karena kan saya lagi tugas di Jawa Timur. Kemarin pas saya pamit pulang dari Jakarta ke Surabaya, ibu masih sehat."

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Pesan Terakhir Susiana Ini Membuat Anak Sulung Tukul, Ega Prayudi, Menangis Sesenggukan
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Putra sulung Tukul, Ega Prayudi ketika ditemui usai proses pemakaman jenazah Susiana alias Susi Similikiti di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- "Dia minta saya untuk hati-hati dan nggak usah aneh-aneh. Karena katanya walau kerja di kepolisian tapi banyak yang nggak suka," kalimat itu meluncur dengan ekspresi terbata-bata dari mulut Ega Prayudi, anak sulung komedian Tukul Arwana ketika sejumlah awak media menanyakan kepadanya apa pesan terakhir almarhumah Susiana, ibunya, sebelum meninggal, Selasa (23/8/2016) malam.

Ega menceritakan pesan ibunya itu kepada awak media sembari menangis ketika ditemui di acara pemakaman ibunya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016).

Ega mengaku tak menyangka jika kalimat itu akan menjadi pesan terakhir ibunya kepadanya.

"Saya kaget banget karena kan saya lagi tugas di Jawa Timur. Kemarin pas saya pamit pulang dari Jakarta ke Surabaya, ibu masih sehat," kata Ega lirih.

Ega sehari-harinya memang tidak tinggal satu rumah dengan Tukul dan Susiana. Dia tinggal di Jawa Timur karena tuntutan pekerjaan.

Di mata Ega, Susiana adalah sosok ibu yang sangat pengayom, penuh perhatian dengan curahan  kasih sayangnya yang tak pernah putus.

Secara berkala Susiana kerap mengingatkan Egar agar rajin shalat lima waktu.

BERITA TERKAIT

"Beliau sering WA dan BBM saya dan mengingatkan untuk tidak lupa salat. Saya juga suka bilang sama Ibu untuk tidak terlalu capek karena Ibu punya asma," kata Ega.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas