Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jawaban Komeng Soal Firasat Sebelum Putrinya Meninggal

Siapa yang sangka, dua hari sebelum meninggalnya Caca, Komeng mendapat kejutan dari keluarga dan teman-temannya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Jawaban Komeng Soal Firasat Sebelum Putrinya Meninggal
Tribunnews/JEPRIMA
Komedian Komeng saat menjaga jenazah Putrinya di rumahnya kawasan Sentul, Jawa Barat, Sabtu (27/8/2016) malam. Jenazah putrinya akan di kebumikan di pemakaman keluarga di Citeurup. Tribunnews/Jeprima 

TribunnewsBogor/Bima Chakti Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM - Cantika Alhayu Aldi yang akrab disapa Caca, anak perempuan komedian Komeng, meninggal dunia Sabtu (27/8/2016) Sore kemarin.

Siapa yang sangka, dua hari sebelum meninggalnya Caca, Komeng mendapat kejutan dari keluarga dan teman-temannya. Kamis, 28 Agustus 2016, Komeng merayakan ulang tahun ke-46.

Pria yang mempunyai nama asli Alfiansyah ini, terkenal sebagai pembawa acara 'Spontan' yang pernah ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995.

Jargon 'Uhuy' sangat kental melekat pada komedian kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1970 ini. Saat ini, Komeng mengisi acara lawak di sebuah stasiun televisi swasta Indonesia.

Kepergian putri semata wayangnya, Cantika Alhayu Aldi atau Caca, Komeng tak mendapat firasat apapun.

"Nggak ada (firasat) apa-apa. Orang tadi pagi masih ngobrol, bercanda sama kakaknya sama saya di rumah, kok," ujar Komeng.

BERITA REKOMENDASI

Hari ulang tahun Komeng tahun ini, ternyata menjadi perayaan terakhir dirinya dengan Caca. Akun Instagram Indra Dewi, Istri Komeng membagi keseruan surprise untuk sang komedian.

Terlihat teman-teman Komeng kompak memakai baju bola Manchester United. Nuansa merah kental pada perayaan ulang tahun ke-46 ayah dari Ganteng Maritza Aldi atau Gaga ini.

Indra Dewi juga tak lupa membagi foto nasi tumpeng yang disediakan untuk Komeng. Terlihat tulisan HBD BABE yang berarti Happy Birthday Babe di pojok bawah nasi tumpeng itu.

Babe adalah panggilan untuk Komeng dari buah hati dan istrinya.

Terdapat bendera dengan tulisan HUT Kemerdekaan RI, karena bulan kelahiran komedian berdarah campuran Sunda dan Betawi ini, sama dengan hari ulang tahun Indonesia.

"Tumpeng HBD Babe Komeng," tulis Indra Dewi di akun Instagram miliknya.

Selain nasi tumpeng, kue ulang tahun untuk Komeng juga bernuansa klub sepak bola Manchester United. Istri Komeng menulis, "Selamat ulang tahun babe , barokhallah selalu, babe diberi sehat panjang umur."

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas