Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Nabila Syakieb Tak Mau Hijabnya Hanya Sesaat

Nabila menegaskan bahwa dirinya belum ingin memakai hijab dalam kesehariannya. Alasannya, banyak yang harus disiapkannya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Nabila Syakieb Tak Mau Hijabnya Hanya Sesaat
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Bintang sinetron Nabila Syakieb (30) tidak menyangka bisa mendapatkan piala penghargaan dalam Festival Film Bandung 2016. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron Nabila Syakieb (30) telah kembali ke layar kaca dalam sinetron Surga yang Kedua.

Kemunculannya itu, dia langsung meraih piala Festival Film Bandung (FFB) 2016 dengan kategori ‘Pemeran Wanita Serial Televisi Terpuji’, Sabtu (24/9/2016).

Setelah menikah dengan Reshwara Argya pada Desember 2015, dia sempat absen berakting.

Tapi, setelah bermain sinetron kembali, dia tidak tanggung-tanggung berperan sebagai Sabrina di Surga yang Kedua.

Dia berperan sebagai istri yang dipoligami suaminya. Saat berakting, dia mengenakan penutup seluruh tubuhnya dan berhijab.

Bahkan, demi mendalami perannya, dia mengenakan hijab dalam setiap kesempatan,

Ketika ditemui dalam acara malam puncak 29 tahun Festival Film Bandung 2016, di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu, Nabila mengenakan gaun panjang hitam dan berhijab.

BERITA TERKAIT

“Aku memakai hijab karena menyesuaikan dengan karakter Sabrina di sinetron,” kata Nabila.

Dia mengaku sedang membiasakan diri mengenakan hijab sesuai karakternya di sinetron tersebut.

Namun, Nabila menegaskan bahwa dirinya belum ingin memakai hijab dalam kesehariannya. Alasannya, banyak yang harus disiapkannya dan bukan sekedar berpenampilan Islami.

“Kalau saat ini aku memang belum siap. Aku harus memantapkan hati dulu untuk memakai hijab seterusnya. Karena aku enggak mau hanya sesaat atau karena peran saja. Jadi tolong doakan saja,” ucapnya.

Tak dipaksa

Perempuan kelahiran 18 November 1985 ini mengaku, suaminya tidak memaksa dirinya berhijab jika memang hatinya belum siap.

“Dia sih enggak suka komentar karena dia tahu aku seperti ini demi peran. Dia cuma bilang ‘kamu cantik kalau pakai hijab. Kamu juga cantik kalau enggak pakai’,” ucapnya seraya tersipu malu.

Tetapi, kata Nabila, sebelumnya dia melepas hijab saat istirahat syuting. Tapi kini, dia tetap mengenakan meski tidak sedang disorot kamera.

Menurutnya, sikapnya itu karena dirinya sudah mendalami karakter Sabrina dan nyaman dengan penampilannya.

“Sekarang sih cuek saja. Kalau lagi break tetap pakai hijabnya. Beda banget sama yang dulu. Lagipula ini kan syuting stripping, jadi sudah terbiasa sama hijab,” tuturnya.

Nabila menjelaskan, saat berhijab, dia lebih menyukai model sederhana.

“Kalau suatu saat berhijab, aku mau yang simple saja karena aku enggak biasa pakai yang ribet,” kata Nabila Syakieb. (m6)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas