Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Film Wonderful Life Bikin Atiqah Hasiolan Hanyut Terbawa Emosi Jadi Ibu

Belum memiliki pengalaman menjadi seorang ibu dalam kehidupan nyata, sempat membuat artis peran, Atiqah Hasiolan mendapatkan tantangan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Film Wonderful Life Bikin Atiqah Hasiolan Hanyut Terbawa Emosi Jadi Ibu
istimewa
Adegan Atiqah Hasiholan dalam film Wonderful Life. Atiqah berperan sebagai seorang ibu seorang anak yang menyandang disleksia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum memiliki pengalaman menjadi seorang ibu dalam kehidupan nyata, sempat membuat artis peran, Atiqah Hasiolan mendapatkan tantangan.

Atiqah menuturkan, bukan hanya merasa tertantang menjadi seorang ibu,

ia juga harus menerima kenyataan jika pada film terbaru, 'Wonderful Life' memiliki seorang anak penderita Disleksia (kesulitan membaca dan menulis).

"Susahnya belum punya anak. Untungnya, yang diangkat di film ini lebih kepada hubungan emosional dengan anak," ucap Atiqah ketika ditemui saat bekunjung ke Redaksi Tribunnews.com, di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, baru-baru ini.

atiqah-hasiholan-dan-sinyo_20160930_163641.jpg
Pemain Film Sinyo bersama Atiqah Hasiholan saat mengunjungi kantor Tribun Network untuk memperkenalkan film Wonderful Life di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2016). Mereka berdua merupakan pemeran utama pada film tersebut. Tribunnews/Jeprima

"Menjadi ibu adalah tantangan. Saya nggak tahu kenapa (ambil peran) dan nggak mikirin. Jadi hubungan sama anaknya sendiri sih yang saya mikirnya dan saya udah hanyut emosi ibu dengan anak," sambungnya.

Istri aktor Rio Dewanto ini menyadari belum pernah merasakan bagaimana caranya membesarkan seorang anak.

BERITA TERKAIT

Namun ia bersyukur, pada film arahan sutradara Agus Makkie tersebut, tidak terlalu fokus bagaimana cara merawat anak dari bayi hingga besar.

Apalagi, pada film tersebut Atiqah yang berperan sebagai Amalia, seorang ibu pekerja keras, namun harus terima kenyataan anaknya sulit membaca dan menulis.

"Working mom udah banyak. Tapi bagaimana lo dengan waktu lo memberikan perhatian yang tepat (kepada anak). Nah Amalia ini nggak memberikan perhatian yang tepat, malah ngecap anaknya bodoh. Intinya memberikan perhatian yang tepat dan harus menyayangi dia," tandasnya.

Film produksi Visinema Picture bersama KPG tersebut akan diputar serentak di layar-layar lebar se-Indonesia mulai 13 Oktober 2016 mendatang.

Film 'Wonderful Life' ini menjadi karya perdana film layar lebar, Agus 'Makkie'. Selain itu, film ini diproduseri Rio Dewanto, bersama dengan Angga Dwi Sasongko dan Handoko Hendroyono, lewat bendera Visinema Picture.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas